Nego Kontrak Masih Macet, N'Golo Kante Bakal Cabut dari Chelsea?

Serafin Unus Pasi | 5 Oktober 2022, 19:00
Gelandang Chelsea, NGolo Kante (tengah), merayakan golnya ke gawang Tottenham pada pekan kelima Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Gelandang Chelsea, NGolo Kante (tengah), merayakan golnya ke gawang Tottenham pada pekan kelima Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - N'Golo Kante nampaknya semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Sang gelandang dilaporkan masih kesulitan untuk mencapai kesepakatan terkait kontrak barunya di Chelsea.

Dalam empat tahun terakhir Kante bisa dikatakan pemain yang krusial bagi Chelsea. Ia menjadi andalan di lini tengah The Blues semenjak ia pindah dari Leicester City.

Saat ini kontrak Kante di Chelsea mulai menipis. Sang gelandang akan berstatus sebagai free agent di tahun 2022 mendatang.

The Daily Mail melaporkan Kante saat ini lebih berpotensi cabut daripada bertahan di Chelsea. Karena nego kontrak barunya saat ini berjalan sangat alot.

Simak situasi transfer Kante selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Nego Kontrak

Menurut laporan tersebut, Chelsea sebenarnya masih ingin mempertahankan Kante di tim mereka.

Manajemen Chelsea sudah menjalin komunikasi dengan agen Kante sejak beberapa bulan kemarin. Mereka sudah menawarkan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Namun hingga saat ini proses negosiasi kontrak itu masih berjalan. Karena belum ada titik temu antara kedua belah pihak.

2 dari 4 halaman

Faktor Durasi

Laporan itu mengklaim bahwa penyebab alotnya negosiasi kontrak baru Kante ini disebabkan karena durasi kontrak yang ditawarkan Chelsea.

The Blues hanya menawarkan kontrak jangka pendek bagi Kante. Ini disebabkan usia Kante sudah berada di atas 30 tahun dan ia juga punya riwayat cedera yang kurang apik.

Sementara Kante meminta kontrak dengan durasi yang lebih panjang. Alhasil kedua pihak hingga saat ini belum menemukan titik temu untuk kontrak sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Balik ke Prancis

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Kante kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karirnya di Inggris.

Ia dilaporkan akan kembali ke Prancis pada musim depan. Ia disebut-sebut akan bergabung dengan PSG.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR