BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nego Kontrak Bukayo Saka di Arsenal Masih Macet

29-04-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arsenal, Bukayo Saka, berduel dengan pemain Everton dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (21/12/2019). (c) AP Photo Pemain Arsenal, Bukayo Saka, berduel dengan pemain Everton dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (21/12/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal tengah was-was dengan masa depan Bukayo Saka. Sang pemuda diberitakan masih enggan untuk meneken kontrak baru di Emirates Stadium.

Saka merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di skuat Arsenal. Ia pertama kali diorbitkan oleh Unai Emery sebelum menjadi pemain penting Arsenal di musim ini.

Kontrak pemuda 18 tahun itu akan habis di tahun 2021. Arsenal ogah kehilangan salah satu pemuda berbakat mereka sehingga mereka tengah mengupayakan untuk memperbaharui kontrak Saka.

90min melansir bahwa proses negosiasi kontrak Saka tidak berjalan mulus. Pasalnya sang pemuda masih ogah untuk meneken kontrak baru di Arsenal.

Simak situasi negosiasi kontrak baru Saka di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran Terlalu Kecil

Menurut laporan yang beredar, alasan mengapa Saka masih ogah meneken kontrak baru di Arsenal karena tawaran The Gunners yang terlalu kecil.

Arsenal memang ingin mengikat Saka di London Utara dengan kontrak jangka panjang. Namun gaji yang ditawarkan masih terlalu kecil.

Itulah mengapa hingga saat ini Saka ogah meneken kontrak itu sehingga ia meminta manajemen Arsenal untuk segera memperbaharui tawaran tersebut.

2 dari 3 halaman

Diamati Rival

Situasi Saka ini dikabarkan sudah didengar oleh rival-rival Arsenal seperti Liverpool dan Chelsea.

Kedua tim raksasa Inggris itu mengagumi performa apik Saka. Mereka tahu sang pemuda bisa menjadi salah satu pemain terbaik di masa depan.

Alhasil kedua tim itu akan mencoba mencari celah untuk membajak pemuda 18 tahun itu jika Arsenal tidak kunjung memperbaharui kontraknya.

3 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Saka musim ini mendapatkan banyak pujian karena menjadi pemain serba bisa di Arsenal.

Ia yang memiliki posisi sebagai pemain sayap musim ini tampil apik sebagai bek kiri darurat Arsenal.

(90min)

KOMENTAR