Nasib Sial Arsenal: Dusan Vlahovic Gagal Didapat, Kini Luka Jovic Dipagari Real Madrid

Ari Prayoga | 27 Januari 2022, 03:38
Selebrasi Luka Jovic usai mencetak gol dalam laga Real Sociedad vs Real Madrid, Minggu (5/12/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Luka Jovic usai mencetak gol dalam laga Real Sociedad vs Real Madrid, Minggu (5/12/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal mengalami nasib sial dalam upaya mereka merekrut striker baru pada jendela transfer Januari 2022 ini setelah Real Madrid dikabarkan memblokir kepindahan Luka Jovic.


Sejatinya, nama striker yang menjadi target utama Arsenal pada Januari ini adalah Dusan Vlahovic. Sayang, penyerang Fiorentina itu sepertinya akan merapat ke Juventus.

Arsenal pun beralih ke Jovic, yang menurut mereka tak akan sulit didapat karena penyerang asal Serbia itu gagal mendapat kesempatan bermain reguler di Real Madrid.

1 dari 3 halaman

Penegasan Real Madrid

Sayang bagi Arsenal, Marca kini mengklaim bahwa Real Madrid siap memblokir rencana kepindahan Jovic ke London Utara pada jendela transfer Januari ini.

Real Madrid kabarnya ingin mempertahankan Jovic dalam skuad mereka menyusul cedera hamstring yang dialami sang bomber utama, Karim Benzema.

Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti diklaim tak ingin hanya bisa mengandalkan Mariano Diaz sebagai satu-satunya striker cadangan di timnya.

2 dari 3 halaman

Target Alternatif Arsenal

Jovic bukan satu-satunya opsi yang tengah ditimbang Arsenal. Mereka juga membidik Dominic Calvert-Lewin yang musim lalu tampil luar biasa bersama Everton.

Selain itu, Arsenal juga tertarik pada jasa Alexander Isak. Bomber Real Sociedad itu bisa menjadi opsi jangka panjang bagi Arsenal. Tapi, proses negosiasi dengan Sociedad diprediksi tidak akan berjalan mudah.

Arsenal memang sangat membutuhkan striker baru menyusul tidak jelasnya nasib Pierre-Emerick Aubameyang yang sempat dibekukan dari skuad akibat tindakan indisipliner.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR