BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Napoli Izinkan Gelandangnya ke MU?

14-03-2018 12:30 | Serafin Unus Pasi

Jorginho (c) AFP Jorginho (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Target transfer mereka, Jorginho kabarnya sudah diijinkan Napoli untuk mengadakan pembicaraan dengan mereka terkait kepindahan di musim panas nanti.

Semenjak bergabung dengan Napoli pada tahun 2014 silam, Jorginho mengalami perkembangan pesat. Ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A saat ini setelah ia tampil gemilang di lini tengah Napoli.

Performa apik Jorginho ini kabarnya menarik perhatian Jose Mourinho. Mou disebut ingin menjadikan Jorginho sebagai suksesor Michael Carrick yang akan pensiun di akhir musim nanti.

Jorginho Jorginho

Sempat dikabarkan menolak tawaran MU tersebut, Napoli dikabarkan berubah pikiran. Menurut laporan yang diturunkan Corrierre Dello Sport, mereka sudah memberi lampu hijau bagi Jorginho untuk pergi.

Menurut laporan tersebut, Napoli sudah menemukan kandidat pengganti Jorginho pada diri Lucas Torreira. Pemain muda Sampdoria itu dipercaya memiliki potensi yang besar sehingga mereka siap melepaskan Jorginho.

MU sendiri kabarnya harus menyiapkan uang cukup besar untuk mendapatkan pemain Timnas Italia tersebut. Mereka harus menyetor uang sebesar 50 Juta Pounds untuk mendapatkan jasa Jorginho di musim panas nanti.

KOMENTAR