BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nama: Manchester United, Hobi: Ogah Menyerah dan Comeback!

30-11-2020 19:50 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya melawan Southampton kemarin malam. Ia menyebut timnya menunjukkan DNA Manchester United, yaitu tim yang tidak pernah menyerah di laga itu.

Mengunjungi St Mary Stadium kemarin malam, Manchester United mendapatkan situasi yang cukup sulit. Mereka harus tertinggal 2-0 dari sang tuan rumah saat pertandingan babak pertama selesai.

Di babak kedua, United berhasil membalikkan keadaan. Sepasang gol Edinson Cavani dan satu gol Bruno Fernandes membuat Setan Merah menang dengan skor 3-2.

Solskjaer merasa senang timnya mampu comeback di laga ini. "Ini adalah momen yang begitu luar biasa," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

DNA United

Solskjaer merasa lega timnya bisa meraih kemenangan setelah tertinggal. Ia menilai Setan Merah menunjukkan karakter tim mereka yang tidak mudah menyerah.

"Kami berharap bisa menghibur para fans kami yang biasanya datang ke stadion, karena hari ini kami menunjukkan performa yang sangat bagus."

"Kami menunjukkan tradisi Manchester United, yaitu tidak pernah menyerah dan juga membuat comeback. Ini adalah comeback yang fantastis dan menang di menit-menit akhir terasa brillian."

2 dari 3 halaman

Semakin Membaik

Solskjaer juga menilai performa timnya sudah semakin membaik dari hari ke hari. Jadi ia berharap Setan Merah bisa lebih bertaji di masa depan.

"Sangat menyenangkan rasanya bisa meraih tiga poin seperti yang kami lakukan hari ini. Menang di menit-menit akhir adalah tradisi klub ini."

"Kami sudah semakin membaik sebagai sebuah tim. Kami terus berkembang dan saya ingin melihat tim ini terus berkembang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu sebuah laga sulit di tengah pekan nanti.

Mereka akan menghadapi PSG di lanjutan fase grup Liga Champions.

(MUTV)

KOMENTAR