BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nama Besar Mourinho Jadi Alasan Bale Bersedia Balik ke Tottenham

20-09-2020 22:23 | Dimas Ardi Prasetya

Gareth Bale kembali ke Tottenham setelah tujuh musim di Real Madrid (c) Tottenham Gareth Bale kembali ke Tottenham setelah tujuh musim di Real Madrid (c) Tottenham

Bola.net - Gareth Bale mengungkapkan ia bersedia kembali ke Tottenham karena di sana ada sosok manajer sekaliber Jose Mourinho.

Bale akhirnya angkat kaki juga dari Real Madrid. Ia sebenarnya sudah sering disebut bakal cabut dari klub tersebut.

Bale bahkan sempat nyaris gabung klub China. Namun kepindahannya tak terealisasi.

Setelah berbagai spekulasi, Bale akhirnya balik ke Spurs. Ia kembali ke klub London tersebut dengan status pinjaman.

1 dari 2 halaman

Mourinho Alasan Bale Pilih Tottenham

Gareth Bale menjelaskan ia memilih Tottenham karena Jose Mourinho. Selain nama besarnya, ia juga terbujuk oleh rencana sang manajer untuk memaksimalkan servisnya.

"Ia berbicara kepada saya tentang beberapa posisi yang ia ingin saya tempati dan jelas saya senang dengan itu," kata Bale kepada BT Sport.

"Ia adalah alasan besar bagi saya untuk kembali ke sini. Ia adalah nama yang terkenal dan pemenang," pujinya.

2 dari 2 halaman

Sosok yang Tepat Bagi Tottenham

Jose Mourinho memang tak terlalu bersinar dalam beberapa tahun terakhir. Ia seperti sudah kehilangan sentuhannya.

Namun demikian, Gareth Bale tetap merasa Mourinho sosok yang tepat untuk membawa Tottenham meraih prestasi. Bale pun bertekad untuk membantu manajer asal Portugal itu untuk bisa meraih trofi.

"Ia sangat cocok untuk Tottenham. Kami perlu memenangkan trofi dan ia tahu bagaimana melakukannya lebih baik dari siapa pun," tegasnya.

"Saya tahu setiap penggemar Tottenham sangat membutuhkan trofi dan kami akan berusaha sekuat mungkin di setiap kompetisi untuk melakukan itu," seru Bale.

Gareth Bale menjadi bintang Tottenham sebelum pindah ke Real Madrid pada tahun 2013 silam. Ia datang ke klub tersebut tepat usai Jose Mourinho hengkang usai tiga tahun melatih klub tersebut.

(BT Sport)

KOMENTAR