BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nabil Fekir Akhirnya Buka Suara Tentang Kegagalan Gabung Liverpool, Apa yang Terjadi?

10-09-2019 15:00 | Richard Andreas

Nabil Fekir (c) AFP Nabil Fekir (c) AFP

Bola.net - Gelandang Real Betis, Nabil Fekir membantah klaim kepindahannya ke Liverpool tahun lalu gagal karena hasil tes medis. Dia menjamin tidak ada masalah cedera apa pun yang mengganggunya.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Liverpool terus dikabarkan menjalin kontak dengan Lyon untuk Fekir. The Reds bahkan disebut sudah mencapai kesepakatan 53 juta pundsterling.

Fekir sudah hampir pasti mendarat di Anfield. Bahkan sudah ada sesi wawancara sambutan Fekir dengan Liverpool TV, tapi entah mengapa negosiasi itu tiba-tiba putus di tengah jalan.

Apa yang sebenarnya terjadi? Baca pengakuan Fekir di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Banyak Kebohongan

Satu yang pasti, Fekir menjamin masalah lutut yang dikabarkan itu tidak benar. Sempat muncul rumor bahwa Liverpool batal merekrut Fekir karena riwayat cedera lututnya, tapi kali ini Fekir membantah tegas.

"Ada banyak kebohongan yang terucap dan itu memengaruhi saya. Yang dikatakan bukanlah kebenaran. Lutut saya baik-baik saja - saya menjalani tes medis di Clairefontaine - lutut saya bahkan tidak disebut," tegas Fekir kepada L'Equipe.

"Jika lutut saya berada di kondisi buruk, akankah Aulas [pimpinan Lyon] menyodorkan tawaran besar untuk mempertahankan saya?"

"Namun, yang paling buruk adalah gagasan bahwa orang-orang berpikir transfer itu tidak terjadi karena saya dan keluarga saya. Itu kebohongan, tetapi Anda harus menerimanya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Apa yang Terjadi?

Sebab itu, sampai saat ini Fekir sendiri tidak tahu apa alasan Liverpool sebenarnya. Dia sudah menjalani tes medis, sudah ada kesepakatan antara kedua klub, tapi tetap saja batal.

"Anda ingin kebenaran? Bahkan saya sendiri tidak tahu - saya berjanji! Saya sudah menjalani tes medis lalu Liverpool memutuskan tidak merekrut saya," lanjut Fekir.

"Pada satu momen mereka ingin membuat saya percaya bahwa alasannya adalah lutut saya - tapi mereka memang butuh alasan. Lutut saya baik-baik saja dan saya merasa tidak ada masalah," pungkasnya.

Sumber: L'Equipe

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR