BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Mustahil Juara EPL, Liverpool Alihkan Fokus ke Liga Champions

24-02-2021 18:26 | Serafin Unus Pasi

Liverpool kalah dari Everton pada pekan ke-25 Premier League musim 2020/2021 (c) AP Photo Liverpool kalah dari Everton pada pekan ke-25 Premier League musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Winger Liverpool, Sadio Mane mengindikasikan timnya sudah menyerah bersaing di Premier League. Mane menyebut The Reds harus fokus untuk memenangkan Liga Champions di akhir musim nanti.

Berstatus sebagai juara bertahan EPL, Liverpool tengah terperosok dalam dua bulan terakhir. The Reds menelan sejumlah hasil buruk sehingga mereka kini tertahan di peringkat enam klasemen sementara EPL.

The Reds sendiri juga masih berkompetisi di Liga Champions. Mereka sudah memenangkan leg pertama babak 16 besar UCL melawan RB Leipzig dengan skor 2-0.

Mane mengakui bahwa kans bagi Liverpool mempertahankan gelar EPL sangat kecil. "Pertama-tama, saya dan semua pemain di klub ini pasti memiliki target yang ingin kami capai, dan begitu juga dengan pihak klub," buka Mane kepada ESPN Brazil.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kibarkan Bendera Putih

Mane secara terbuka mengakui bahwa Liverpool sudah mustahil mempertahankan gelar juara EPL mereka musim ini.

Jadi ia menilai timnya harus mengalihkan fokus di sisa musim 2020/21 ini.

"Sejak awal target kami adalah memenangkan Liga Champions, PRemier League dan kompetisi-kompetisi lainnya. Namun sekarang saya bisa bilang bahwa memenangkan EPL terasa mustahil bagi kami,"

2 dari 3 halaman

Unggulan Juara

Pada kesempatan ini, Mane membeberkana siapa tim yang menurutnya akan jadi juara EPL musim ini.

Ia meyakini bahwa Manchester City akan keluar sebagai juara.

"Di otak kami, kami selalu mencoba meyakini bahwa kami tidak boleh menyerah. Namun kami harus menyadari bahwa Manchester City adalah tim yang bagus dan mereka tengah tampil luar biasa," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool akan kembali beraksi di ajang EPL pada akhir pekan nanti.

The Reds dijadwalkan menghadapi Sheffield United di pertandingan pekan ke-26 EPL.

(ESPN Brazil)

KOMENTAR