BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Musim Sulit Diprediksi, Solskjaer Optimistis Manchester United Masih Bisa Juara

27-02-2021 19:20 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum mau lempar handuk dalam perburuan gelar juara EPL musim ini. Ia menilai timnya masih punya kans yang terbuka untuk menjadi juara EPL musim ini.

Dua bulan terakhir, Manchester United membuat kejutan di klasemen Premier League. Tim berjuluk Setan Merah itu mendadak naik ke papan atas EPL dan menjadi kandidat juara EPL.

Namun saat ini, United tersingkir ke peringkat dua klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal 10 poin dari sang tetangga, Manchester City yang tengah on fire.

Solskjaer menilai bahwa MU masih bisa mengejar ketertinggalan poin tersebut. "Ya, saya rasa persaingan menjadi juara Liga akan berlangsung lama," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sulit Diprediksi

Menurut hemat Solskjaer, musim 2020/21 ini sangat sulit diprediksi. Jadi ia merasa masih ada banyak kejutan yang bisa terjadi di sisa musim ini.

"Saya rasa penentuan gelar juara tidak akan berlangsung dengan cepat. Karena musim ini sangat sulit diprediksi."

"Kita sudah melihat ada banyak tim-tim yang mengalami fase buruk lalu mereka berhasil membalikkan keadaan,"

2 dari 3 halaman

Mentalitas Bagus

Solskjaer juga optimistis bahwa timnya punya mentalitas yang tepat untuk menjadi juara. Ia menilai timnya kini sudah memiliki mental yang tangguh untuk bersaing di papan atas.

"Tim kami memiliki budaya yang bagus, di mana kami berhasil bangkit setelah kami beberapa kali terpeleset."

"Saat ini kami memasuki periode yang penting. Mentalitas grup ini sangat bagus, dan kami tidak sabar untuk menghadapi partai-partai besar," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Partai Besar

Di akhir pekan ini, Manchester United ditunggu sebuah partai besar.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Chelsea di pertandingan pekan ke-26 EPL besok.

(MUTV)

KOMENTAR