BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Musim Panas Nanti, Chelsea Prioritaskan Transfer De Ligt dari Juventus

22-01-2022 01:26 | Dimas Ardi Prasetya

Matthijs De Ligt (kiri) (c) LaPresse via AP Photo
Matthijs De Ligt (kiri) (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menjadikan bek Juventus Matthijs De Ligt sebagai prioritas tranfernya pada musim panas 2022 mendatang.

Chelsea sekarang ini menjadi klub yang sangat kuat. Hal tersebut tak lepas dari kokohnya lini belakang mereka.

Akan tetapi musim depan ada kemungkinan tembok pertahanan chelsea akan runtuh. Sebab ada tiga pemain yang bisa cabut dari Stamford Bridge.

Mereka adalah Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, dan Andreas Christensen. Kontrak ketiganya berakhir pada musim panas 2022 nanti.

1 dari 3 halaman

De Ligt Jadi Prioritas Chelsea

Chelsea tentu sudah berusaha agar mereka bisa memperpanjang kontrak ketiga bek tersebut. Namun sejauh ini belum ada kepastian dari ketiganya apakah akan bertahan atau pergi.

Maka dari itu wajar jika Chelsea akhirnya bergerak mencari bek baru. Mereka mengantisipasi kepergian Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Chelsea adalah Matthijs De Ligt. Dan sekarang bek asal Belanda itu disebut menjadi buruan nomor satu The Blues pada musim panas 2022 nanti.

Klaim itu dilontarkan oleh La Repubblica. Chelsea juga disebut siap pecah celengan agar bisa memboyong De Ligt dari Juventus.

Laporan itu juga menyebut bahwa Chelsea memang sangat tergila-gila pada De Ligt. Jika mereka memang ingin merekrutnya, maka Juve harus merogoh koceknya sekitar 65 juta euro.

2 dari 3 halaman

Kandidat Bek Lainnya

Selain Matthijs De Ligt, Chelsea juga dikaitkan dengan sejumlah bek tengah lain dari penjuru Eropa. Dari Spanyol misalnya, ada nama bek Sevilla, Jules Kounde.

Selain itu ada juga nama bek Barcelona, Ronald Arauji. Lalu ada juga nama bek Bayern Munchen, Niklas Sule.

Chelsea juga disebut mencari pemain di Italia. Bek Torino, Gleison Bremer, juga disebut masuk radar The Blues.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga inggris

(La Repubblica)

KOMENTAR