BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Musim Lalu Cuma di Posisi 4, Musim Ini Chelsea Targetkan Finis di 3 Besar

22-09-2020 17:28 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Chelsea merayakan gol keduanya yang dicetak Reece James (kiri) saat menghadapi Brighton di Premier League hari Selasa (15/9/2020). (c) AP Photo Pemain Chelsea merayakan gol keduanya yang dicetak Reece James (kiri) saat menghadapi Brighton di Premier League hari Selasa (15/9/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Mason Mount mengatakan Chelsea musim ini menargetkan untuk bisa finis di posisi yang lebih baik di Premier League ketimbang musim lalu.

Musim lalu, Chelsea tampil lumayan bagus di musim perdana Frank Lampard. Mereka sempat menempati peringkat empat selama beberapa waktu.

The Blues sebenarnya sempat memiliki kans finis di posisi ketiga. Namun mereka akhirnya gagal beranjak dari peringkat empat.

Leicester City yang sempat lama berada di posisi ketiga, akhirnya terlempar keluar dari empat besar. Sebagai gantinya, justru Manchester United yang bisa finis di posisi ketiga.

1 dari 2 halaman

Butuh Waktu

Musim ini Chelsea merekrut enam pemain baru yang top. The Blues tentunya diharap bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.

Mason Mount tak menampik bahwa perekrutan Timo Werner dkk membuat Chelsea dibebani target besar. Namun ia mengingatkan para fans bahwa para pemain baru ini tentu butuh waktu untuk bisa beradaptasi.

“Kami pasti mendapat ekspektasi yang lebih baik dari musim lalu. Kami tahu kami bisa melakukannya dengan sangat baik, kami memiliki tim yang sangat bagus, tetapi mungkin butuh waktu untuk mengikat dan cocok bersama," ucapnya seperti dilansir Goal.

“Kami memiliki beberapa pemain baru yang masuk dan, seperti yang saya katakan, terkadang butuh waktu untuk menyatu dan kami tahu perlu beberapa permainan untuk memahami satu sama lain dan memahami cara orang lain bermain," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Finis di Posisi yang Sama

Mason Mount berduel lawan Eric Dier saat Chelsea bentrok dengan Tottenham. (c) AP Photo Mason Mount berduel lawan Eric Dier saat Chelsea bentrok dengan Tottenham. (c) AP Photo

Meski demikian, Mason Mount mengatakan bahwa skuat Chelsea sendiri menyadari bahwa musim ini mereka, terlepas dari adanya pemain baru, harus finis di posisi yang lebih baik di liga. Mereka tak mau finis di posisi yang sama seperti musim lalu.

“Ketika kami mendapatkan ritme penuh kami, saya pikir kami akan main maksimal dan kami akan mencetak gol dan mudah-mudahan mendapatkan sebanyak tiga poin yang kami bisa. Bagi saya, jika saya melihat tim, kami ingin tampil lebih baik. Kami tidak ingin menerima tempat keempat; kami ingin mendorong ke atas," serunya.

"Saya pikir kami bisa melakukannya dengan tim yang kami miliki, seperti yang saya katakan. Kami hanya perlu terus menjadi lebih baik dan lebih baik dan mudah-mudahan, kami bisa melakukannya," tandas Mount.

Chelsea sudah melakoni dua laga sejauh ini. Namun mereka cuma bisa memetik tiga poin. Sekarang Mason Mount dkk ada di posisi 11 dengan raihan tiga angka.

(Goal)

KOMENTAR