Musim Depan, Tuchel Minta Chelsea Datangkan Militao dari Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 2 Februari 2022, 21:12
Pemain Real Madrid, Eder Militao. (c) AP Photo
Pemain Real Madrid, Eder Militao. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dikabarkan meminta manajemen The Blues agar mendatangkan Eder Militao dari Real Madrid pada musim panas 2022 nanti.

Militao diangkut oleh Madrid pada tahun 2019 lalu. Ia dicomot dari FC Porto.

Ia mulanya jadi cadangan saja di skuat Madrid. Akan tetapi kemudian bek asal Brasil ini mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Hal ini tak lepas dari hengkangnya Raphael Varane dan Sergio Ramos. Manajemen Madrid pun kabarnya siap memperpanjang kontrak Militao.

1 dari 3 halaman

Chelsea Incar Militao

Penampilan Eder Militao tak cuma membuat manajemen Real Madrid senang. Kabarnya performanya juga membuatnya diminati klub lain.

Klub tersebut adalah Chelsea. Kabar ini dihembuskan oleh AS.

Media Spanyol tersebut mengklaim bahwa pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sangat mengagumi Militao. Ia pun disebut telah meminta manajemen The Blues untuk memboyongnya ke Stamford Bridge pada musim panas 2022 nanti.

Chelsea sendiri belakangan ini memang disebut santer mencari bek tengah baru. Pasalnya ada kans mereka bakal ditinggal oleh Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta, yang kontraknya berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

2 dari 3 halaman

Bidikan Chelsea Lainnya

Selain Eder Militao, ada pemain lain yang kabarnya juga masuk bidikan Chelsea. Di antaranya ada bek PSG, Marquinhos.

Lalu ada nama bek Bayern Munchen, Niklas Sule. Ada juga defender milik Sevilla, Jules Kounde.

Bek Juventus, Matthijs de Ligt, kabarnya juga masuk incaran Chelsea. Dari empat nama tersebut, Kounde disebut jadi incaran utama The Blues.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR