BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Musim Depan, MU Diklaim Sanggup Raih Banyak Trofi Juara

04-08-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United, Anthony Martial merayakan gol ke gawang Southampton, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo Striker Manchester United, Anthony Martial merayakan gol ke gawang Southampton, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diapungkan Fred jelang digulirkannya musim 2020/21. Gelandang Manchester United itu percaya bahwa timnya lebih dari sanggup untuk memenangkan banyak trofi juara musim depan.

Manchester United menutup perjalanan mereka di EPL musim ini dengan cukup baik. Setan Merah berhasil finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL.

Banyak yang memuji performa MU terutama di paruh kedua musim ini. Setan Merah terlihat tampil lebih ciamik setelah periode Lockdown.

Fred cukup puas dengan perjalanan timnya sepanjang musim ini. "Kami memang sering naik turun dan itu normal dalam sebuah musim yang panjang, namun kami berhasil menjaga performa kami yang baik," ujar Fred di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Lebih Kuat

Fred menilai bahwa perkembangan MU tidak berhenti sampai di sini. Ia yakin timnya bakal semakin kuat di musim 2020/21 mendatang.

"Saya rasa performa bagus kami ini sangat penting dalam upaya kami untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan."

"Saya yakin bahwa mentalitas tim ini akan semakin kuat di musim depan. Saya yakin mental kami akan cukup kuat untuk memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti."

2 dari 3 halaman

Raih Trofi Juara

Fred menyebut bahwa timnya sudah lama mendambakan trofi juara. Untuk itu ia dan rekan-rekannya akan berjuang untuk mendapatkan trofi itu di musim depan.

"Saya yakin bahwa kami sanggup untuk memenangkan banyak trofi juara. Kami memiliki skuat yang hebat dan kami siap untuk memenangkan semuanya."

"Kami akan bermain di Premier League, Liga Champions dan juga beberapa kompetisi domestik. Kami akan melakukan yang terbaik agar memenangkan sebanyak mungkin trofi juara musim depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Satu Kesempatan

MU berpotensi menutup musim 2020/21 dengan trofi juara.

Pasalnya Setan Merah masih berpeluang untuk meraih trofi Liga Europa yang akan dilanjutkan kompetisinya pada tengah pekan nanti.

(MUFC)

KOMENTAR