BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Musim Depan, Liverpool Akan Atur Ulang Bujetnya Demi Rekrut Mbappe

16-08-2021 23:30 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi penyerang Prancis, Kylian Mbappe ketika menghadapi Hungaria di penyisihan grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Aksi penyerang Prancis, Kylian Mbappe ketika menghadapi Hungaria di penyisihan grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan akan mengatur ulang bujet gajinya agar bisa memboyong Kylian Mbappe dari PSG musim depan.

Liverpool sering dikaitkan dengan Mbappe. Pemain Prancis itu dianggap bakal cocok bermain di skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Mbappe punya kecepatan dan skill olah bola yang menawan. Ia disebut bisa jadi pengganti bagi Sadio Mane atau Mohamed Salah di masa depan.

Kans Liverpool untuk memboyong Mbappe sendiri disebut terbuka lebar. Pasalnya ia sering menebar kode bersedia untuk gabung The Reds.

1 dari 2 halaman

Liverpool Atur Ulang Bujet Demi Mbappe

Liverpool sempat pernah disebut menjadi salah satu tim yang akan bertarung memperebutkan tanda tangan Kylian Mbappe. Terlebih setelah mereka mendapat sponsor apparel baru.

Namun setelah itu gosip yang mengaitkan Mbappe dengan Liverpool mereda. Tapi sekarang spekulasi itu muncul kembali.

Liverpool disebut siap bertarung untuk merekrut Mbappe pada musim depan. Kabar itu dilansir oleh Transfer Window Podcast.

Mereka menyebut Liverpool akan mengatur ulang bujetnya agar bisa merekrut Mbappe. The Reds juga diklaim bakal merenggangkan batasan gajinya agar bisa memberikan ruang bagi pemain 22 tahun tersebut.

Liverpool disebut terjun dalam perburuan Mbappe karena ia bisa direkrut secara gratis musim depan. Kontraknya di PSG memang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

2 dari 2 halaman

Spekulasi Masa Depan Mbappe

Kylian Mbappe diyakini akan terus bertahan di PSG. Pasalnya klub itu baru saja merekrut Lionel Messi.

Akan tetapi kemudian ada spekulasi bahwa Mbappe akan tetap cabut dari PSG. Ia disebut mengagendakan pertemuan dengan presiden PSG pekan ini.

Dalam pertemuan itu Kylian Mbappe akan meminta PSG bersedia melepasnya pada musim panas ini ke Madrid. Ia juga disebut tak bersedia meneken kontrak baru di Parc des Princes.

(Transfer Window Podcast)

KOMENTAR