BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Musim Bisa Molor, MU Siap Beri Kontrak Mingguan pada Odion Ighalo

17-03-2020 05:25 | Ari Prayoga

Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK (c) AP Photo Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan berencana untuk menawarkan perpanjangan kontrak secara mingguan terhadap tiga pemain mereka.

Pandemi virus Corona memaksa kompetisi Premier League untuk sementara dihentikan hingga 3 April mendatang. Namun, penangguhan ini bisa jadi bakal diperpanjang.

Kompetisi pun kemungkinan bakal molor dari jadwal sebelumnya. Hal ini berimbas pada kontrak sejumlah pemain yang seharusnya berakhir pada akhir Juni mendatang.

1 dari 2 halaman

Rencana untuk Odion Ighalo

Dilansir The Athletic, satu pemain yang bakal mendapat penawaran kontrak baru berdurasi mingguan adalah Odion Ighalo yang digaet dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga Juni nanti.

Selain itu, seperti yang sudah dikatakan Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu lalu, United juga bisa jadi akan memilih untuk mempermanenkan status Ighalo.

Ighalo tampil impresif selama berseragam United. Pemain asal Nigeria itu sukses mencetak empat gol dan satu assist dalam delapan laga bersama United.

2 dari 2 halaman

Rencana untuk Matic dan Angel Gomes

Sementara itu, dua pemain lain yang berpotensi mendapat tawaran perpanjangan kontrak berdurasi mingguan dari United adalah Nemanja Matic dan Angel Gomes.

Keduanya sama-sama berstatus bebas agen setelah 30 Juni nanti. Dengan penawaran ini, United pun menggunakan tenaga mereka lebih lama lagi.

Matic dan Gomes sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah klub peminat pada musim panas mendatang. Besar kemungkinan keduanya akan memilih pergi dari Old Trafford.

Sumber: The Athletic

KOMENTAR