BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Musim Baru, Sadio Mane Berharap Liverpool Dapat Tuah Lagi dari Norwich City

13-08-2021 18:28 | Dimas Ardi Prasetya

Kostas Tsimikas merayakan gol Sadio Mane ke gawang Vfb Stuttgart di laga uji coba, Selasa (20/07/2021) malam WIB. (c) LFC Official
Kostas Tsimikas merayakan gol Sadio Mane ke gawang Vfb Stuttgart di laga uji coba, Selasa (20/07/2021) malam WIB. (c) LFC Official

Bola.net - Penyerang Liverpool Sadio Mane berharap The Reds mendapat tuah lagi dari pertemuan dengan Norwich City pada akhir pekan ini.

Liverpool akan menjalani laga perdananya di Premier League 2021-22 melawan Norwich. Laga ini akan dilangsungkan di Carrow Road, Sabtu (14/08/2021).

Situasi ini sendiri identik dengan yang dijalani oleh Liverpool dua musim yang lalu. Saat itu The Reds bersua Norwich di pekan pertama liga.

Liverpool tampil gacor di laga tersebut. Mereka berhasil menang telak dengan skor 4-1.

1 dari 2 halaman

Mane Berharap Liverpool Dapat Tuah dari Norwich

Usai meraih kemenangan lawan Norwich City, Liverpool tampil garang dan tanpa ampun. Pada akhirnya pasukan Jurgen Klopp berhasil menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya.

Sadio Mane mengingat momen itu dengan jelas. Ia pun berharap hal yang sama terjadi lagi pada musim ini.

“Saya pikir hal yang sangat baik tentang itu adalah kebetulan karena musim kami memenangkan liga, pertandingan pembuka kami melawan Norwich dan kami menang 4-1,” serunya kepada Liverpoolfc.com.

“Dan semoga musim ini akan menjadi kebetulan yang sama, bahwa kami akan menang dan kemudian mudah-mudahan memenangkan liga! Tentu saja itu target kami," tegas Mane.

2 dari 2 halaman

Doa Mane

Sebelumnya Sadio Mane merasa sangat semringah pada saat ini. Sebab untuk pertama kalinya sejak gabung Liverpool, ia mendapat jatah liburan yang panjang.

Libur yang panjang itu pun memberikan Mane semangat berlipat ganda untuk menjalani musim yang baru. Ia pun berharap musim ini sekaligus bisa menjadi musim yang bagus bagi Liverpool.

“Saya masih ingat bahwa saya memiliki 10 hari liburan [di musim panas 2019], tetapi musim ini sedikit berbeda karena saya memiliki cukup liburan. Jadi mudah-mudahan ini akan menjadi musim yang menarik bagi saya dan Liverpool Football Club," tegas Mane.

Sadio Mane sendiri tampak tajam saat menjalani laga-laga pramusim bersama Liverpool. Ia bahkan mencatatkan gol saat jumpa Stuttgart dan Hertha Berlin.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR