Murah Meriah! Harga Kalidou Koulibaly 'Cuma' Segini Loh, MU!

Richard Andreas | 22 Mei 2022, 17:00
Kalidou Koulibaly berduel dengan Edin Dzeko pada laga Napoli vs Inter Milan di pekan ke-25 Serie A 2021/2022 (c) AP Photo
Kalidou Koulibaly berduel dengan Edin Dzeko pada laga Napoli vs Inter Milan di pekan ke-25 Serie A 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Kalidou Koulibaly dilaporkan akan dijual dengan harga yang relatif murah di musim panas ini.


Manchester United memang memiliki masalah pelik di lini pertahanan mereka. Performa para bek mereka kerap inkonsisten sehingga gawang mereka rentan sekali kebobolan.

Sudah ada beberapa bek tengah yang dikaitkan dengan Setan Merah. Salah satunya adalah bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly.

Calciomercato mengklaim bahwa kans Manchester United untuk mendapatkan Koulibaly cukup besar. Karena mahar transfer sang bek cukup terjangkau.

Simak situasi transfer Koulibaly di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masuk Incaran

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sudah sangat lama mengincar jasa Koulibaly.

Bek Timnas Senegal itu merupakan salah satu bek terbaik di Italia. Ia sudah konsisten menunjukkan performa di atas rata-rata bersama Napoli.

Erik Ten Hag dilaporkan juga sangat menyukai jasa sang bek. Jadi ia tertarik memboyongnya ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan itu, Manchester United tidak akan mendapatkan kendala berarti untuk mengamankan jasa Koulibaly.

Kontrak sang bek di Napoli habis di tahun 2023. Sejauh ini bek 30 tahun itu masih enggan memperbaharui kontraknya di Naples.

Napoli jadi terpaksa menjualnya di musim panas nanti. Harga yang dipatok oleh I Partenopei dilaporkan hanya berada di kisaran 35 juta Euro saja di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Koulibaly di musim panas nanti.

Chelsea dan Barcelona dilaporkan juga sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang bek.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR