BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mulai Terkesan dengan Ralf Rangnick, MU Tunda Pencarian Manajer Baru

27-01-2022 06:21 | Ari Prayoga

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menunda rencana mereka merekrut manajer baru karena mulai terkesan dengan kinerja yang ditunjukkan Ralf Rangnick.

Hingga kini, Rangnick tercatat sudah memimpin skuad Manchester United dalam 10 pertandingan di semua kompetisi, dengan hasil enam menang, tiga imbang, dan sekali kalah.

Khusus di Premier League, Rangnick membawa United meraih lima kemenangan dalam delapan laga sekaligus mengantarkan Setan Merah kini menembus zona empat besar.

1 dari 3 halaman

Rencana Manchester United

Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, Rangnick awalnya hanya mendapat kontrak sebagai manajer interim Manchester United hingga akhir musim 2021/22 ini.

Karena itu, Manchester United pun belakangan tengah sibuk menimang-nimang siapa nama yang akan menjadi pelatih baru merek musim depan.

Nama-nama pelatih top Eropa pun dikaitkan dengan Manchester United, mulai dari Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, hingga Simone Inzaghi.

Kini seperti dilansir The Sun, manajemen Manchester United kabarnya menunda rencana tersebut karena mereka mulai terkesan dengan kinerja Rangnick.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Ralf Rangnick

Sejumlah pencapaian penting Rangnick di United sejauh ini adalah bisa menyatukan skuad, membuat ego Cristiano Ronaldo menurun, dan meningkatkan performa Marcus Rashford.

Manajemen Manchester United pun kabarnya kini tertarik untuk melihat apa yang bisa diraih Cristiano Ronaldo cs mulai saat ini hingga akhir musim nanti.

Jika pada akhirnya Manchester United berhasil finis di zona empat besar pada penghujung musim nanti, maka Rangnick kemungkinan besar akan ditunjuk menjadi manajer tetap.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Sun

KOMENTAR