BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mulai Bergerak, Liverpool Bidik Ismaila Sarr?

05-08-2020 11:30 | Richard Andreas

Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo

Bola.net - Usai mewujudkan mimpi menjuarai Premier League 2019/20, sekarang tersisa satu pertanyaan besar untuk Liverpool: Bagaimana mereka mengembangkan skuad untuk musim depan?

Mempertahankan trofi Premier League bukan perkara mudah, sejarah membuktikan itu. Artinya, The Reds tidak bisa mengandalkan skuad yang sama persis jika ingin kembali jadi juara musim depan, Jurgen Klopp harus bergerak.

Masalahnya, mengembangkan skuad Liverpool yang sekarang pun bukan perkara mudah. Untuk beberapa posisi, mereka harus mendatangkan pemain yang cukup bagus jadi pengganti, tapi tidak terlalu bagus sampai merusak susunan tim inti.

Baru-baru ini, pencarian The Reds mengerucut pada satu nama: Ismaila Sarr. Bisakah transfer ini terwujud? Mengutip Express, scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Brilian di Watford

Ismaila Sarr merupakan pendatang baru di Premier League. Dia baru bergabung dengan Watford pada musim panas lalu dan sudah tampil cukup baik dengan 6 gol dan 6 assists dalam 30 penampilan di Premier League.

Sarr pun menjadi aktor utama di balik kemenangan Watford atas Liverpool (3-0) di Premier League. Hasil ini bersejarah, sebab pada momen itulah pertama kalinya Liverpool menelan kekalahan musim ini.

Sarr mencetak dua gol dan membuat satu assist, alias terlibat langsung pada tiga gol Watford ke gawang Liverpool. Mungkin pada saat itulah dia mulai mencuri perhatian Jurgen Klopp.

2 dari 2 halaman

Tepat

Sayangnya, potensi Sarr bisa jadi terbuang sia-sia karena Watford harus turun kasta musim depan. Jika ingin berkembang, Sarr harus menemukan klub baru yang lebih cocok.

Di sinilah peran Liverpool. The Reds membutuhkan pemain yang tepat untuk jadi pelapis Sadio Mane dan Mohamed Salah. Sarr masih muda dan masih bisa dibentuk Klopp.

Tidak ada halangan berarti dalam transfer ini. Gaji Sarr tidak terlalu besar, tidak akan menyulitkan Liverpool. Artinya, tinggal bagaimana tawaran The Reds bisa memuaskan Watford.

Sumber: Express

KOMENTAR