BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU vs West Ham: Lord Lingard Inti, Alex Telles dan Anthony Elanga Masuk Skuad

22-09-2021 12:08 | Asad Arifin

Jesse Lingard mencetak gol pada laga pramusim melawan QPR (c) AP Photo
Jesse Lingard mencetak gol pada laga pramusim melawan QPR (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer memberi sedikit bocoran starting XI Manchester United pada duel melawan West Ham. Sang manajer memastikan satu nama yang bakal masuk dalam daftar pemain inti adalah Jesse Lingard.

United akan menjamu West Ham pada duel ronde ketiga Carabao Cup, Kamis (22/9/2021) dini hari WIB. Duel yang digelar di Old Trafford itu merupakan pertemuan kedua bagi United dan West Ham pekan ini.

Sebelumnya, United dan West Ham bertemu di London Stadium akhir pekan lalu. Setan Merah pulang dengan tiga poin usai mengemas kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol United dicetak Cristiano Ronaldo dan Lingard.

1 dari 3 halaman

Lord Pemain Inti

Lingard tampil sangat bagus pada duel lawan West Ham akhir pekan lalu. Masuk lapangan pada babak kedua, pemain 28 tahun mampu memberi perbedaan. Lingard sukses membuat Solskjaer dan akan mendapat 'bonus'.

"Lingard akan bermain, tentu saja, pada hari Rabu (Kamis dinihari WIB) kami akan membuat beberapa perubahan," kata Solskjaer dikutip dari situs resmi United.

"Saya senang atas bahagia performa Lingard. Dia ingin bertarung mendapat tempat di tim dan ingin menjadi bagian dari United. Saya tidak bisa banyak bicara, tapi dia sangat berperan," imbuh Solskjaer.

2 dari 3 halaman

Elanga Masuk Skuad

Solskjaer akan melakukan perubahan komposisi skuad pada duel Carabao Cup. Bakal ada beberapa pemain muda yang mendapat kesempatan. Salah satunya Anthony Elanga. Tapi, tidak seperti Lingard, Elanga tidak dijamin masuk tim inti.

"Anthony punya sesi pramusim yang luar biasa. Sikapnya, antusiasmenya, kejujuran yang bagus. Saya suka melihat pemain seperti ini," kata Solskjaer.

"Anthony kecewa tidak melakukan perjalanan ke West Ham [untuk pertandingan Premier League akhir pekan lalu] tetapi dia mencetak gol untuk tim U-23 dan sekarang dia siap. Dia akan terlibat dalam skuat," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Alex Telles Juga Siap

Seperti Elanga, Solskjaer juga akan memberi kesempatan pada bek kiri Alex Telles. Sang pemain harus absen pada laga-laga awal musim karena cedera. Kini, Telles sudah sembuh dan siap untuk duel lawan West Ham.

"Alex Telles telah bekerja dengan baik dan akan berada di skuat juga. Beberapa pemain membutuhkan menit untuk mendapatkan kebugaran yang tepat, jadi saya akan membuat beberapa perubahan," tutupnya.

Sumber: Manchester United

KOMENTAR