BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU vs Tottenham, Paul Pogba Dipastikan Siap Tampil

11-01-2019 06:30 |

Paul Pogba (c) ManUtd Paul Pogba (c) ManUtd

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terbaru soal kondisi salah satu bintangnya, Paul Pogba. Ia berujar bahwa pemain asal Prancis tersebut siap untuk diturunkan kala menghadapi Tottenham hari Minggu (13/1) nanti.

Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham di Wembley dalam laga lanjutan Premier League. Partai tersebut merupakan ujian sesungguhnya untuk Solskjaer selaku pelatih interim, setelah sukses menuai empat kemenangan beruntun.

Jelang pertandingan tersebut, klub berjuluk The Red Devils itu malah mendapat kabar kurang menyenangkan soal kondisi Paul Pogba. Ia dikabarkan mengalami cedera hingga tak bisa tampil kala MU menghadapi Reading di FA Cup pekan lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Pogba Siap Bermain

Untungnya, Solskjaer mendapat kabar menggembirakan soal kondisi gelandang berumur 25 tahun itu jelang laga kontra Tottenham. Dikatakannya bahwa Pogba sedang dalam kondisi fit untuk turut berpartisipasi.

"Dia terlihat baik-baik saja hingga akhir, jadi dia akan pulih," ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Belfast Telegraph belum lama ini.

"Dia mengalami beberapa masalah, namun sudah melewatinya dalam serangkaian sesi dengan baik. Jadi seharusnya ia baik-baik saja," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Marcos Rojo Dipulangkan ke Argentina

Selain Pogba, Solskjaer juga menceritakan perkembangan cedera penggawa MU lainnya, Marcos Rojo. Khusus untuk pemain yang berposisi sebagai bek tersebut, ia harus mengirimnya ke Argentina guna menjalani pemulihan intensif.

"Dia telah kembali ke Argentina untuk sementara waktu karena cederanya," tambah pria berumur 45 tahun itu.

"Secara mental, penting baginya untuk pergi sementara waktu lalu kembali dalam kondisi yang bugar," tutupnya.

Rojo mengalami masa-masa sulit dengan cederanya, hingga membuatnya jarang ditampilkan dalam masa kepemimpinan Jose Mourinho dulu. Hingga sekarang, ia baru mencatatkan total tiga penampilan di Premier League serta Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Kiper Burton Albion, Bradley Collins, harus menanggung malu yang sangat besar setelah dibobol sembilan kali oleh para pemain Manchester City dalam ajang Carabao Cup, Kamis (10/1). Simak kisahnya melalui tautan video di bawah ini.

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas