BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU vs Chelsea Diprediksi Imbang, Ini Skornya

24-10-2020 16:07 | Aga Deta

Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United akan menghadapi Chelsea malam ini. Mantan pemain Setan Merah Dimitar Berbatov memprediksi laga tersebut akan berakhir dengan hasil imbang.

Setan Merah dan The Blues akan saling berhadapan di pekan keenam Premier League, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Old Trafford.

Setan Merah mempunyai modal yang cukup bagus saat menjamu Chelsea. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil mengalahkan Newcastle 4-1 dan kemudian membungkam PSG 2-1 di Liga Champions.

Di sisi lain, Chelsea gagal menang di dua laga terakhirnya. Mereka ditahan imbang 3-3 oleh Southampton dan tanpa gol oleh Sevilla di Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Berakhir Imbang

Meski Setan Merah sedikit diunggulkan, Berbatov memprediksi laga ini tidak ada pemenangnya. Duel MU vs Chelsea ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

"Ini adalah pertandingan besar, setelah minggu yang luar biasa bagi United. Ini juga merupakan minggu yang penting bagi Chelsea, tetapi dengan cara yang sedikit berbeda," kata Berbatov kepada Betfair.

"Chelsea bernasib sama seperti Spurs pada akhir pekan, dan jelas mereka punya masalah. Saya pikir kedua tim cukup seimbang, dan kemungkinan seri adalah hasil akhirnya."

2 dari 2 halaman

Cavani Debut

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer memastikan kalau Edinson Cavani tersedia untuk melawan Chelsea. Dia berpeluang besar tampil dalam pertandingan ini.

“Cavani mungkin siap masuk skuad juga untuk akhir pekan ini. Dia telah berlatih keras dan berlatih dengan baik. Dia sangat teliti. Dia tahu apa yang dia inginkan dan dia tahu apa yang dia butuhkan dan dia telah meminta hal-hal khusus ..." kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Dia ingin memastikan semuanya sebelum dia merasa siap untuk pertandingan dan itu adalah tanda dari seorang profesional top. Saya pikir dia akan tersedia untuk akhir pekan."

Sumber: Metro, Man United

KOMENTAR