BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU vs Chelsea Berakhir Imbang, Ini yang Dikatakan Lampard pada Solskjaer di Tengah Pertandingan

25-10-2020 17:00 | Richard Andreas

 (c) AP Photo (c) AP Photo

Bola.net - Duel Manchester United vs Chelsea di Premier League kemarin tidak berjalan sepanas yang diharapkan. Kedua tim tampak bermain terlalu hati-hati, akhirnya laga pun ditutup dengan skor imbang 0-0.

MU dan Chelsea sama-sama menurunkan tim terbaik, tapi tempo pertandingan baru meningkat di 30 menit akhir babak kedua. Beberapa peluang tercipta, juga pelanggaran yang berpotensi penalti, tapi pada akhirnya tidak ada gol.

Di tengah pertandingaan, Frank Lampard terlihat bicara cukup panjang dengan Ole Gunnar Solskjaer di tepi lapangan. Saat itu laga tampak terkunci, tidak ada tanda-tanda pemenang.

Obrolan Lampard dengan Solskjaer inilah yang sempat mencuri perhatian. Apa isinya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak ada yang menang

Bicara di depan media pasca-pertandingan, Lampard mengonfirmasi apa isi kalimatnya pada Solskjaer. Sesuai dugaan, dia merasa tidak akan ada pemenang, kedua tim tampak sama kuat.

"Saya mengatakan itu [bahwa tidak akan ada tim yang keluar sebagai pemenang]! Bukankah ini laga klasik?," buka Lampard dikutip dari Football London.

"Jika saya adalah penonton netral dan menunggu duel Man United vs Chelsea, tentu Anda ingin lebih."

Lampard berkata demikian bukan berarti dia menyerah mendorong tim untuk menang, tapi situasi pertandingan memang terkunci hampir selama 90 menit.

2 dari 2 halaman

Main bagus

Biar begitu, jika dilihat lebih luas, Lampard merasa hasil imbang itu sudah cukup bagus, terlebih karena diraih di Old Trafford. Dia berkata pada hasil pertandingan musim lalu, ketika Chelsea kalah telak 0-4.

"Kami datang ke sini tahun lalu, dan bagi saya kami adalah tim yang lebih baik selama 60 menit pertama, tapi akhirnya kalah 0-4," lanjut Lampard.

"Jadi ketika Anda melihat target kami secara keseluruhan dan apa arti sepak bola, hasil imbang hari ini berarti lebih. Ini adalah landasan untuk terus bekerja keras," pungkasnya.

Sumber: Football London

KOMENTAR