BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU vs Burnley, Solskjaer Sebut Tim Tamu Lawan yang Merepotkan

21-01-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan meremehkan Burnley yang akan menjadi lawan timnya besok. Solskjaer menyebut bahwa The Clarets adalah tim yang cukup merepotkan untuk dihadapi.

Manchester United akan bermain di Old Trafford pada tengah pekan ini. Mereka dijadwalkan menjamu Burnley di pertandingan pekan ke-24 EPL musim ini.

Laga ini merupakan pertemuan kedua United dan Burnley musim ini. Di pertemuan pertama mereka di Turf Moor, Setan Merah mampu menang dengan skor 2-0.

Meski menang di laga tersebut, Solskjaer menyebut bahwa Burnley bukanlah lawan yang enteng. "Mereka [Burnley] selalu memberikan pertandingan yang sulit bagi kami," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap Solskjaer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berikan Perlawanan

Solskjaer menyebut bahwa Burnley bukanlah tim yang cepat patah arang meski dalam posisi yang tertinggal.

Untuk itu ia meyakini bahwa The Clarets bakal memberikan perlawanan yang sengit saat mereka mengunjungi Old Trafford.

"Kami menghadapi mereka tiga setengah minggu yang lalu. Kami harus bekerja keras untuk mengamankan poin di laga itu, di mana kami harus bertahan dengan sangat baik karena tim Sean [Dyche] selalu sulit ditaklukan."

2 dari 3 halaman

Puji Dyche

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga memberikan sanjungannya terhadap Sean Dyche. Ia percaya pelatih 48 tahun itu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama The Clarets.

"Dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana, dan itulah yang bisa saya katakan mengenai dia."

"Kita bisa membicarakan sumber daya dan juga pemain mereka dan bagaimana kami tengah kelelahan dan juga kehilangan beberapa pemain. Namun beberapa pemain mereka juga absen." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tempel Ketat

Manchester United membutuhkan poin penuh saat berhadapan dengan Burnley nanti.

Mereka harus menempel ketat Chelsea yang berada di peringkat empat, di mana mereka kini terpaut lima poin dari The Blues.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR