BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU vs Arsenal Imbang, Mkhitaryan Jadi Frustasi

06-12-2018 23:26 | Dimas Ardi Prasetya

Henrikh Mkhitaryan berduel udara lawan Nemanja Matic. (c) AFP Henrikh Mkhitaryan berduel udara lawan Nemanja Matic. (c) AFP

Bola.net - Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan mengaku merasa frustasi karena timnya tak bisa meraih kemenangan saat bermain melawan Manchester United.

Arsenal bertandang ke markas United di Old Trafford pada matchday 15 Premier League. Pertandingan itu berlangsung dengan seru.

Terjadi susul menyusul gol di laga itu. Arsenal sempat unggul lebih dahulu melalui Shkodran Mustafi pada menit 26, namun MU bisa membalas empat menit berselang melalui Anthony Martial.

Kemudian Arsenal bisa unggul lagi pada menit ke-68 melalui bunuh diri Marcos Rojo. Namun semenit kemudian Setan Merah bisa mencetak gol melalui tendangan Jesse Lingard.

1 dari 3 halaman

Frustasi


Pada akhirnya pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 2-2. Hasil itu membuat Mkhitaryan merasa Kecewa.

Pasalnya ia merasa Arsenal tampil lebih unggul. Pemain asal Armenia ini mengklaim The Gunners layak menang di laga tersebut.

“Ada rasa frustrasi yang besar karena kami seharusnya menang," curhat Mkhitaryan pada Arsenal Media.

“Saya pikir kami pantas menang tetapi kami imbang. Kami mencoba mencetak gol ketiga tetapi sayangnya, kami tidak bisa," keluhnya.

“Bahkan jika Anda memiliki kaki-kaki yang lelah, yang paling penting adalah menjadi segar di otak, di dalam pikiran. Jika Anda memaksakan diri, jika Anda memaksakan diri untuk mencapai akhir, maka Anda akan melakukannya. Anda tidak perlu mendengarkan kaki Anda, bahkan jika mereka terasa berat atau sulit untuk dimainkan. Anda harus bermain dengan maksimal,” tegasnya.

2 dari 3 halaman

Tetap Bersyukur


Hasil imbang itu sendiri tak merusak tren positif yang telah dibangun oleh The Gunners sejauh ini. Hasil imbang itu membuat Arsenal sekarang tak terkalahkan dalam 20 pertandingan di semua ajang kompetisi.

"Mungkin itu positif untuk diterima, mungkin tidak," tambah Mkhitaryan.

“Semua orang ingin menang, terutama di Old Trafford. Kami tahu bahwa selalu sulit untuk menang di sini."

“Pada akhirnya, kami juga senang mendapatkan poin ini dan mencoba memenangkanlaga berikutnya. Kami ingin berada di empat besar, jadi sangat penting untuk memenangkan setiap pertandingan,” pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Siapa saja pesepak bola tercepat menurut gim FIFA 19?

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR