BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Tidak Dihitung, Arsenal Diprediksi Kalahkan Chelsea dan Tottenham untuk 4 Besar Premier League

10-10-2019 13:00 | Richard Andreas

Arsenal (c) AP Photo Arsenal (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal dianggap sebagai salah satu kandidat kuat peraih empat besar Premier League 2019/20 ini. Meski tidak benar-benar kuat, setidaknya Arsenal masih lebih baik dari rival-rival mereka.

Seperti musim lalu, persaingan papan atas Premier League kali ini diprediksi terbagi menjadi dua bagian. Pada bagian pertama, ada Liverpool dan Manchester City yang berjuang merebut trofi. Lalu, bagian kedua, ada Arsenal, Chelsea, Tottenham, dan Manchester United yang bersaing merebut dua spot sisa dalam empat besar.

Arsenal gagal musim lalu, tapi diprediksi bakal lebih baik musim ini. Sebab, melihat situasi beberapa pertandingan sejauh ini, Arsenal tampak masih lebih baik daripada MU dan Spurs, meski nyaris sama kuat dengan Chelsea.

Mengapa demikian? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Masalah Paling Ringan

Saat ini, rival-rival Arsenal menghadapi masalahnya masing-masing. MU jelas bakal kesulitan sepanjang musim, Spurs mengejutkan dengan tampil buruk di awal musim ini, dan Chelsea dengan masalah embargo transfer.

Arsenal sebenarnya juga bermasalah, tapi setidaknya masih lebih baik. Begitulah pandangan analis Premier League, John Hartson kepada Daily Record.

"Saya kira Emery berusaha membangun sesuatu yang spesial. Mereka memang berhemat dalam beberapa tahun terakhir saat membangun stadion, tapi Anda hanya perlu melihat pemain-pemain yang mereka datangkan musim ini," buka Hartson.

"Ada Nicolas Pepe, Kieran Tierney, dan Lacazette beberapa musim lalu. Arsenal sudah berada di jalur yang tepat."

2 dari 2 halaman

Menatap Empat Besar

Artinya, dengan modal skuad berharga dan pengalaman Emery, Arsenal seharusnya percaya diri bisa mengalahkan rival-rival mereka dalam pemburuan empat besar. Hartson yakin peluang Arsenal musim ini sangat besar.

"Mereka bakal berusaha menembus empat besar dan diuntungkan dengan kondisi Chelsea yang tidak bisa membeli pemain," sambung Hartson.

"Anda bisa melihat Spurs dan menjumpai mereka sedikit kacau dengan pemain-pemain yang kontraknya habis dan Delle Alli yang absen"

"Jadi, Arsenal bakal berusaha mengejar empat besar," tutupnya.

Uniknya, pada prediksinya ini, Hartson tidak pernah menyinggung nama Manchester United. Sepertinya pasukan Solskjaer itu tidak masuk hitungan.

Sumber: Daily Record

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR