BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Tidak Beli Striker Baru, Ini Penjelasan Ole Gunnar Solskjaer

09-08-2019 20:00 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) Bola.net/Serafin Unus Pasi Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) Bola.net/Serafin Unus Pasi

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan alasan mengapa ia tidak membeli striker baru di musim panas ini. Solskjaer menegaskan bahwa ia memiliki banyak stok penyerang berkualitas sehingga ia tidak perlu membeli penyerang anyar.

Manchester United resmi kehilangan salah satu penyerang mereka di musim panas ini. Striker mereka, Romelu Lukaku resmi pindah ke Inter Milan dengan mahar transfer sekitar 74 juta pounds.

Meski kabar kepindahan Lukaku beredar sejak H-1 penutupan bursa transfer Inggris, United tidak melakukan pergerakan. Mereka tidak mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

Ketika ditanya alasan mengapa ia tidak membeli striker baru, Solskjaer menegaskan bahwa ia percaya sepenuhnya dengan para penyerang United. "Ini memang waktu yang tepat bagi Rom untuk pergi karena kami mendapatkan kesepakatan yang bagus," ujarnya kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Opsi Banyak

Solskjaer menyebut ia tidak perlu mendatangkan striker baru karena ada beberapa striker bagus dalam skuatnya yang siap dimainkan.

"Tentu saja Rom memiliki rekor dan statistik yang bagus. Dia adalah salah satu penyerang nomor 9 terbaik saat ini dan ia merupakan seorang target man."

"Saya sangat percaya diri bahwa kami akan mendapatkan banyak gol dari Martial dan Rashford. Dan James akan membuat banyak peluang dan Jesse Lingard juga akan membuat peluang yang lebih banyak, sehingga kami memang memiliki taktik menyerang yang berbeda musim ini."

2 dari 3 halaman

Doakan Sukses

Pada kesempatan ini Solskjaer juga mendoakan Lukaku agar meraih kesuksesan di tim barunya.

"Dia [Lukaku] senang dengan kesepakatan ini, sehingga semua pihak mendapatkan yang terbaik dalam situasi ini."

"Rom mengalami cedera di pra musim kami sehingga ia tidak bisa berpartisipasi dalam persiapan kami. Jadi saya harap dia bisa mendapatkan awalan yang bagus di Inter Milan." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Pembuka

Manchester United akan mengawali Premier League musim 2019/2020 dnegan melakoni laga kandang.

Mereka dijadwalkan menjamu Chelsea di Old Trafford pada hari Minggu (11/8) malam nanti.

(Manutd.com / Serafin Unus Pasi)

KOMENTAR