BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Tetap Patok Target Masuk Empat Besar EPL

07-12-2018 01:49 | Dimas Ardi Prasetya

Manchester United (c) AFP Manchester United (c) AFP

Bola.net - Bek Manchester United Diogo Dalot menegaskan bahwa target timnya pada akhir musim ini adalah untuk bisa finis di zona empat besar Premier League.

Musim ini performa Setan Merah menurun dari musim lalu. Sekarang ini Jose Mourinho kesulitan membuat MU untuk bisa tampil lebih konsisten.

Akibatnya, Setan Merah kerap kehilangan poin di laga-laga yang mereka lakoni. Mereka pun sekarang tak bisa bersaing di zona empat besar.

Saat ini MU berada di posisi delapan klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 23 poin saja dari 15 pertandingan. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat.

1 dari 3 halaman

Laga Sulit


Agar bisa masuk empat besar, MU perlu memenangkan semua laga yang akan mereka lalui. Termasuk di laga matchday 16 nanti melawan Fulham.

Saat ini Fulham ada di dasar klasemen alias tim terburuk di liga. Namun Dalot memperingatkan rekan-rekannya bahwa laga itu tak akan berlangsung mudah bagi mereka.

"Fulham adalah pertandingan besar. Saya pikir di Premier League pertandingannya selalu merupakan pertandingan besar. Itulah salah satu hal yang saya perhatikan di sini," ujarnya pada Sky Sports.

"Tidak ada pertandingan yang lemah, tidak ada kesempatan untuk bersantai dan terutama bagi kami karena kami perlu mendapatkan poin dan naik ke atas klasemen. Itulah yang kami inginkan," tegas Dalot.

2 dari 3 halaman

Terbawa Tidur


Target untuk bisa masuk ke zona empat besar itu adalah target yang serius. Semua pemain bahkan terus memikirkan hal tersebut hingga akhirnya terbawa saat tidur.

"Kami tidur memikirkan (masuk ke empat besar) dan kami bangun memikirkan itu dan pasti kami akan sampai di sana," ujarnya dengan optimis.

"Saya pikir itu adalah target utama kami sekarang untuk masuk ke empat besar dan kami akan berjuang untuk itu dan saya pikir kami akan sampai di sana," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Siapa saja 3 pemain hebat yang berpeluang besar pensiun di klubnya saat ini?

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR