BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Terpikat Oleh Penampilan Tagliafico

14-03-2019 01:00 | Dimas Ardi Prasetya

Nicolas Tagliafico (c) AFP Nicolas Tagliafico (c) AFP

Bola.net - Manchester United dikabarkan terpikat oleh penampilan bek Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico dan akan mendekatinya di akhir musim ini.

Bek asal Argentina itu gabung Ajax pada Januari 2018 lalu. Ia direkrut dari klub Independiente.

Pemain berusia 26 tahun itu langsung menjadi penggawa andalan Ajax di sektor bek kiri. Performanya musim ini kemudian berhasil menarik banyak klub besar di seantero Eropa.

1 dari 3 halaman

Ketertarikan MU


Sebelumnya, ada kabar bahwa Arsenal berniat untuk merekrutnya. Ia dianggap bisa jadi pengganti yang pas bagi Nacho Monreal.

Namun kini Arsenal mendapat pesaing dari sesama klub Inggris. Klub tersebut adalah United.

Kabar ini dilansir oleh Don Balon. Setan Merah disebut siap untuk mendekati Tagliafico pada akhir musim nanti.

MU sendiri saat ini sebenarnya masih punya Luke Shaw. Namun hanya ia saja yang sejauh ini pemain yang murni seorang bek kiri.

2 dari 3 halaman

Ketertarikan Madrid


Namun jika MU memang menginginkan Tagliafico, mereka juga harus bersaing dengan Real Madrid. Sebab kabarnya Los Blancos menyiapkannya sebagai pengganti Marcelo.

Agen Tagliafico, Ricardo Schlieper mengakui bahwa kepindahan Marcelo dari Madrid memang bisa memicu transfer kliennya ke ibukota Spanyol. Namun demikian hingga kini ia mengaku belum dihubungi pihak mana pun.

"Dikatakan bahwa nama Tagliafico termasik dalam daftar incaran Real Madrid karena Marcelo akan bergabung ke Juventus," ujar Schlieper kepada Radio Rivadavia.

"Namun, belum ada yang menghubungi saya, meski memang ada ketertarikan dari tim lain. Ia masih memiliki sisa kontrak dua tahun dan ia tak memiliki klausul rilis, tapi Ajax menetapkan harga mininum untuk klub top Eropa," terangnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video statistik Juventus vs Atletico Madrid pada 16 besar Liga Champions 2018-2019 leg kedua, Rabu (13/3/2019) di Allianz Stadium, Turin.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku