BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Terdepan untuk Transfer Federico Chiesa

09-06-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Federico Chiesa (c) AFP Federico Chiesa (c) AFP

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan Federico Chiesa semakin menemukan titik terang. Winger Fiorentina itu dikabarkan berpotensi merapat ke Manchester United di musim panas nanti.

Sosok Chiesa diberitakan akan masuk daftar jual Fiorentina di musim panas nanti. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pemilik Fiorentina, Rocco Commisso yang sudah mengijinkan sang winger untuk pergi.

Mengingat rekam jejak Chiesa yang impresif bersama La Viola, ada banyak tim yang tertarik merekrutnya. Salah duanya adalah Juventus dan Manchester United yang ingin merekrut winger berusia 22 tahun tersebut.

Quotidiano mengklaim bahwa klub mana yang akan mengangkut Chiesa di musim panas ini sudah terlihat. Mereka menyebut bahwa Manchester United adalah tim yang bakal mengamankan jasa sang winger di musim panas nanti.

Mengapa MU terdepan dalam transfer Chiesa? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mampu Bayar

Menurut laporan tersebut, alasan MU berpotensi mengamankan jasa Chiesa karena mereka adalah satu-satunya tim yang sanggup membayar klauusl rilis sang winger.

Pihak Fiorentina diberitakan mematok harga yang cukup tinggi untuk Chiesa. Mereka menginginkan sekitar 60 juta pounds untuk winger Timnas Italia tersebut.

Juventus diberitakan menolak untuk menebus mahar transfer semahal itu, sehingga MU kini terdepan untuk mengamankan jasa Chiesa.

2 dari 3 halaman

Bukan Prioritas

Namun menurut gosip yang beredar, Chiesa bukan prioritas transfer Manchester United di musim panas nanti.

Setan Merah memang diketahui tengah berburu winger kanan baru. Namun prioritas transfer mereka tetap untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Jika mereka gagal mendapatkan winger 20 tahun itu, baru mereka akan fokus mengejar tanda tangan Chiesa.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Chiesa memberikan kontribusi yang cukup besar bagi lini serang Fiorentina.

Ia mengemas total tujuh gol dan lima assist bagi La Viola.

(Quotidiano)

KOMENTAR