MU Tengah Terpuruk, Theo Walcott Ogah Lengah

Serafin Unus Pasi | 28 Oktober 2018, 05:20
MU Tengah Terpuruk, Theo Walcott Ogah Lengah
Manchester United. (c) AP

Bola.net - - Penyerang Everton, Theo Walcott meminta rekan-rekannya untuk tidak menganggap enteng Manchester United. Walcott menilai setan merah tetaplah lawan yang berbahaya kendati mereka tengah berada dalam situasi yang buruk.

Pada pertandingan pekan ke 10 Liga Inggris ini, Everton akan melakoni laga tandang. Mereka akan mengunjungi Old Trafford untuk menghadapi sang tuan rumah, Manchester United.

Manchester United sendiri bisa dikatakan tidak berada dalam situasi yang prima jelang laga ini. Mereka hanya memenangkan satu dari lima laga terakhir mereka, di mana pada tengah pekan kemarin mereka tumbang di tangan Juventus dengan skor 1-0.

Meski sang lawan tengah terpuruk, Walcott menilai setan merah tetaplah menjadi lawan yang berbahaya. "Saya tidak berpikir pertandingan ini adalah waktu yang tepat untuk menghadapi Manchester United," buka Walcott kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bukan Lawan Sembarangan

Walcott menilai setan merah memiliki segudang pemain berkualitas di skuat mereka dan itu bisa menjadi pembeda pada laga nanti malam.

"Saya rasa sudah cukup jelas bahwa United tengah kesulitan saat ini. Namun jika anda melihat pemain-pemain yang mereka miliki, maka saya bisa bilang ini bukanlah pertandingan yang mudah."

"Namun saat ini kami berada dalam situasi yang bagus. Performa kami tengah baik dan kami menikmati permainan kami."

2 dari 3 halaman

Fokus Diri Sendiri

Walcott juga menyebut timnya tidak perlu terlalu mengambil pusing performa setan merah, karena menurutnya lebih baik mereka fokus pada diri mereka sendiri.

"Kami harus fokus kepada diri kami sendiri, bukan fokus ke mereka. Kami harus mengeksekusi taktik yang dilatih manajer di sesi latihan kami, dan jika kami berhasil melakukannya dan jika kami menampilkan performa terbaik kami, kami tahu kami punya peluang untuk menang."

"Kami tahu betul kekuatan kami dan kami tahu betul cara untuk membuat pendukung lawan kami terdiam dan itulah yang terpenting nanti." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Posisi

United sendiri saat ini berada di peringkat 10 dengan raihan 14 poin. Jika mereka bisa menang melawan Everton, maka mereka bisa menggusur posisi The Toffees di peringkat 8 klasemen sementara EPL.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR