BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Tengah Garang, David De Gea Minta Setan Merah Tetap Membumi

10-07-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton pada pekan ke-32 Premier League 2019/20. (c) AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton pada pekan ke-32 Premier League 2019/20. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Manchester United, David De Gea mengaku sangat girang melihat Setan Merah yang tengah tampil moncer. Namun De Gea mengingatkan timnya untuk tidak cepat berpuas diri dan terus fokus di sisa musim ini.

Manchester United saat ini tengah mengalami lonjakan performa. Tim asal Inggris itu tercatat belum tersentuh kekalahan di 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dini hari tadi, United memperpanjang tren positif itu. Setelah mereka menghajar Aston Villa dengan skor 3-0 di pertandingan pekan ke-34 EPL.

Namun De Gea mengingatkan bahwa MU tidak boleh berpuas diri. "Ya, kami memang saat ini tengah percaya diri, namun kami belum memenangkan apa-apa saat ini," ujar De Gea kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jaga Fokus

De Gea menilai bahwa MU saat ini masih belum boleh berpuas diri atas rentetan hasil apik yang mereka raih saat ini.

Ia menilai MU masih punya beberapa pertandingan sulit sehingga mereka harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan di laga-laga tersebut.

"Saat ini kami ditunggu beberapa pertandingan penting, jadi kami harus benar-benar fokus dan juga menjaga level permainan kami seperti yang kami tunjukkan di hari ini atau di empat pertandingan terakhir."

2 dari 3 halaman

Atmosfer Positif

De Gea optimistis bahwa timnya bisa meraih hasil yang memuaskan di akhir musim nanti.

Ia menyebut atmosfer di timnya saat ini sedang sangat bagus sehingga ia percaya timnya bisa meraih sesuatu yang spesial di akhir musim.

"Saat ini kami berada dalam suasana yang sangat bagus, dan jalan kami juga bagus. Jadi kami sudah tidak sabar untuk memainkan pertandingan berikutnya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchster United ditunggu sebuah laga sulit di pekan ke-35 EPL musim ini.

Mereka akan menghadapi Southampton pada hari Selasa (14/7) dini hari nanti.

(MUTV)

KOMENTAR