BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Temui Jalan Buntu Untuk Datangkan Paulo Dybala

23-05-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Paulo Dybala (c) Juventus FC Selebrasi Paulo Dybala (c) Juventus FC

Bola.net - Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus menemui jalan buntu. Setan Merah masih kesulitan untuk meyakinkan Juara Serie A itu melepas Dybala di musim panas nanti.

Di musim 2018/2019, Dybala kerap dirumorkan tidak bahagia di Juventus. Penyerang asal Argentina itu diberitakan tidak senang dengan penurunan jam bermain yang ia dapatkan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Situasi Dybala ini dipelajari oleh klub asal Inggris, Manchester United. Tim besutan Ole Gunnar Solskajer itu diberitakan siap untuk mengangkut sang striker ke Old Trafford di musim panas nanti.

Namun menurut laporan Tuttosport, United mengalami kesulitan untuk mendatangkan Dybala. Proses negosiasi mereka dengan Juventus menemui jalan buntu.

Simak situasi transfer Dybala selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Buka Peluang

Sebelumnya, agen sekaligus kakak Paulo Dybala membenarkan bahwa sang adik bisa meninggalkan Turin di musim panas nanti.

Ia menyebut Dybala ingin merasa menjadi pemain penting dalam sebuah tim, dan ia sudah tidak merasakan itu di Juventus. Alhasil sang agen membuka pintu keluar bagi adiknya untuk meninggalkan Turin.

Agen Dybala itu diberitakan sudah menjalin kontak dengan Manchester United. Mereka dikabarkan tertarik dengan tawaran Setan Merah untuk membawa Dybala pindah ke Old Trafford.

2 dari 2 halaman

Buntu di Juventus

Namun laporan itu mengklaim bahwa United mengalami kebuntuan saat mencoba bernegosiasi dengan Juventus untuk transfer Dybala.

Pihak Juventus sejatinya siap menjual Dybala. Namun mereka mematok harga yang kelewat tinggi sehingga United kesulitan untuk menebusnya di musim panas nanti.

Tidak hanya itu, Juve juga menghentikan sementara proses negosiasi dengan MU. Mereka dikabarkan akan menunggu manajer baru untuk memutuskan apakah Dybala masih akan dipertahankan atau dilepas pada musim panas nanti.

KOMENTAR