BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Targetkan Raih Tiga Trofi di Akhir Musim 2019/2020

09-11-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford ke gawang Norwich City (c) MUFC Official Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford ke gawang Norwich City (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Scott McTominay. Gelandang Manchester United itu menargetkan timnya memenangkan tiga trofi juara di akhir musim nanti.

Musim ini Manchester United menargetkan untuk mengakhiri musim dengan trofi juara. Maklum, musim lalu mereka gagal memenangkan satupun trofi juara di tim mereka.

Untuk memenangkan Liga, peluang United memang cukup kecil karena mereka berada di peringkat 10 klasemen sementara EPL sejauh ini. Namun mereka sudah berhasil lolos ke babak 32 besar Liga Europa dan perempat final Carabao Cup.

McTominay menegaskan timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan semua trofi yang ada. "Kami bisa memenangkan trofi juara dan itu adalah apa yang sangat diinginkan oleh para pemain kami di ruang ganti," beber McTominay kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Peluang Lebar

McTominay yang memenangkan gelar pemain terbaik Manchester United bulan Oktober 2019 kemarin menegaskan bahwa timnya berpeluang besar untuk keluar sebagai juara di tiga kompetisi yang mereka ikuti.

"Kami bisa memenangkan tiga trofi juara musim ini. Kami benar-benar antusias untuk memenangkan ketiga trofi tersebut dan kami menjadikan itu sebagai tujuan utama kami."

"Saya sendiri senang memenangkan penghargaan pemain terbaik bulan ini, namun trofi ini bisa saya menangkan karena performa kolektif kami dan saya tidak bisa memenangkan trofi ini tanpa bantuan teman-teman saya."

2 dari 3 halaman

Sebuah Kebanggaan

McTominay juga menuturkan bahwa ia merasa bangga dipercaya oleh para fans United untuk menjadi pemain terbaik mereka edisi Oktober 2019.

"Saya sangat senang bisa memenangkan penghargaan individual. Rasanya sungguh luar biasa memenangkan trofi ini."

"Namun memenangkan trofi ini cukup sulit karena kami memiliki banyak sekali pertandingan ada tiga atau empat pemain lain yang berpotensi memenangkan trofi ini dengan mudah. Jadi saya cukup beruntung dan saya berterima kasih kepada fans yang telah memilih saya." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Status Diragukan

McTominay sendiri diragukan bisa membela Manchester United di pertandingan melawan Brighton besok.

Sang gelandang diberitakan mengalami cedera ringan sehingga ia berpotensi absen di laga ini.

(MUTV)

Setelah 40 Tahun, Perempuan Iran Akhirnya Saksikan Pertandingan di Stadion

KOMENTAR