BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Sudah Temukan Pengganti Paul Pogba, Siapa Dia?

20-05-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Tanguy Ndombele (c) AP Tanguy Ndombele (c) AP

Bola.net - Manchester United nampaknya sudah siap jika mereka harus kehilangan Paul Pogba di musim panas nanti. Tim asal Inggris itu berencana merekrut Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon sebagai pengganti Pogba.

Dalam tiga bulan terakhir, masa depan Paul Pogba menjadi topik perbincangan sehari-hari. Sang gelandang dipercaya akan meninggalkan Manchester United setelah ia mendapatkan banyak kritikan sepanjang musim ini.

Pogba dirumorkan saat ini tengah menjalani kontak dengan Real Madrid. Ia dipercaya akan menuntaskan kepindahannya ke Santiago Bernabeu beberapa minggu lagi.

Dilansir The Metro, Manchester United sudah siap kehilangan Pogba di musim panas nanti. Mereka dikabarkan akan mengejar Tanguy Ndombele sebagai pengganti Pogba.

Apa pertimbangan MU merekrut Ndombele? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Gelandang Komplit

Manchester United menilai Ndombele adalah pengganti yang ideal bagi Pogba setelah mereka melihat aksi sang pemain bersama Olympique Lyon.

Gelandang 22 tahun itu tampil solid di lini pertahanan Lyon. Tidak hanya mampu membantu serangan ia juga solid saat membantu pertahanan dan memiliki visi yang bagus dengan umpan-umpannya.

Kemampuan komplit Ndombele ini diyakini bisa meningkatkan performa lini tengah MU musim depan, sehingga United sangat tertarik memboyong sang pemuda ke Old Trafford.

2 dari 2 halaman

Tunggu Kepastian

Namun laporan yang sama mengatakan bahwa United tidak akan tergesa-gesa untuk melakukan pembelian Ndombele di musim panas nanti.

Mereka disebut ingin menyelesaikan masa depan Paul Pogba terlebih dahulu. Jika Pogba berhasil mereka jual ke Real Madrid dengan harga yang mereka inginkan, barulah mereka mengejar tanda tangan Ndombele.

Keputusan ini cukup masuk akal, karena Lyon dikabarkan menuntut sekitar 90 juta pounds untuk Ndombele sehingga United tidak mau gegabah memanfaatkan dana belanja mereka.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR