BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Sudah Punya 3 Calon Pengganti Paul Pogba, Siapa Saja?

01-08-2021 11:00 | Richard Andreas

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, nampak kecewa setelah gagal menjebol gawang Liverpool dalam laga Premier League, Minggu (17/1/2021) lalu. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, nampak kecewa setelah gagal menjebol gawang Liverpool dalam laga Premier League, Minggu (17/1/2021) lalu. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi perihal masa depan Paul Pogba di Manchester United masih jadi topik panas. Kemungkinan Pogba pergi meninggalkan Setan Merah cukup besar.

Pogba memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Old Trafford. Sejauh ini belum ada teken kontrak baru, artinya ada kemungkinan masalah.

Sebelumnya Pogba selalu dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun, sejak Euro 2020 lalu, Pogba dikabarkan lebih mungkin bergabung dengan PSG.

PSG disebut siap menebus harga Pogba, lalu bagaimana respons MU?

1 dari 2 halaman

Awalnya yakin bertahan

Kabarnya, sejak awal MU yakin Pogba akan bertahan, tapi keyakinan itu perlahan-lahan luntur. Saat ini MU mulai menimbang kepergian Pogba dengan serius.

Pogba juga tidak menutup kemungkinan pergi. Sejauh ini dia belum bersuara, tapi bukan berarti tidak akan hengkang.

Lagi pula, karier Pogba di MU tidak benar-benar mulus. Dia pernah dikritik keras karena dianggap gagal total memberikan permainan terbaik untuk Setan Merah.

Performanya sedikit membaik di era Ole Gunnar Solskjaer, tapi masih tidak konsisten.

2 dari 2 halaman

Tentukan tiga pengganti

Memang masih belum jelas bagaimana nasib Pogba, tapi MU harus bergerak cepat. Menurut ESPN, Solskjaer sudah membidik 3 gelandang sebagai pengganti Pogba nanti.

Ketiga gelandang yang dimaksud adalah Eduardo Camavinga (Rennes), Saul Niguez (Atletico Madrid), dan Ruben Neves (Wolverhampton). Masing-masing nama punya keunggulannya masing-masing.

Andai Pogba jadi hengkang ke PSG, MU akan berusaha mendatangkan salah satu dari tiga nama tersebut. Tentunya uang hasil penjualan Pogba akan sangat membantu.

Sumber: ESPN

KOMENTAR