BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Siapkan Uang Segini untuk Belanja Pemain di Bulan Januari, Asal Solskjaer...

18-10-2021 13:43 | Yaumil Azis

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Dukungan Manchester United terhadap Ole Gunnar Solskjaer belum pudar. Mereka bahkan dikabarkan siap merogoh kocek yang cukup dalam agar sang pelatih bisa mendatangkan sosok baru di bulan Januari 2022 nanti.

Posisi Solskjaer kian tersudut setelah Manchester United menelan hasil buruk dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (16/10/2021) lalu. Melawan Leicester City di King Power Stadium, mereka tumbang dengan skor 2-4.

Dengan demikian, Manchester United sudah menelan empat kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang. Masalahnya, kekalahan tersebut datang dari klub yang di atas kertas mampu dikalahkan oleh the Red Devils.

Jelas ini mengkhawatirkan. Dalam situasi seperti ini, sangat mungkin Manchester United kembali meraih hasil buruk di laga-laga berikutnya. Apalagi mereka akan bertemu banyak klub 'big six' hingga awal bulan Desember mendatang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Siap Menggelontorkan Uang, Asal...

Bukan hal yang mengejutkan kalau fans Manchester United berkoar meminta manajemen klub memecat Solskjaer dalam waktu dekat ini. Namun sayangnya, permintaan tersebut sepertinya takkan terwujud.

The Athletic mengabarkan kalau manajemen Manchester United masih percaya kepada Solskjaer. Laporan tersebut semakin diperkuat oleh Daily Star baru-baru ini.

Daily Star mengklaim kalau Manchester United punya dana 70 juta pounds untuk digelontorkan pada bulan Januari nanti. Asalkan Solskjaer mampu mempertahankan status klub sebagai kandidat peraih gelar sebelum pergantian tahun.

2 dari 2 halaman

Siapa yang Bakal Direkrut?

Dana sebesar itu kemungkinan akan digunakan Manchester United untuk merekrut gelandang bertahan yang baru. Mereka memang sempat dikaitkan dengan beberapa nama di musim panas, tapi tidak satupun yang terealisasi.

Saul Niguez sudah resmi pindah ke Chelsea, sementara Leon Goretzka telah memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen. Ini membuat daftar incaran the Red Devils semakin menipis.

Gelandang West Ham, Declan Rice, dikabarkan jadi prioritas utama Manchester United pada bulan Januari nanti. Selain itu, mereka juga mencantumkan nama pemain andalan Leeds United, Kalvin Phillips.

(Daily Star)

KOMENTAR