BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Siapkan Dua Kandidat Pengganti Paul Pogba, Siapa Mereka?

24-04-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba. (c) AP Paul Pogba. (c) AP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United mulai ambil ancang-ancang jika mereka kehilangan Paul Pogba di musim panas nanti. Setan Merah sudah menemukan dua kandidat potensial untuk menggantikan peran sang gelandang.

Dalam satu bulan terakhir, United kerap diberitakan akan kehilangan Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan klub La Liga, Real Madrid untuk pindah di musim panas nanti.

Proses negosiasi kontrak Pogba dan Real Madrid sendiri dikabarkan sudah memasuki tahap terakhir. Alhasil Manchester United harus mulai mencari sosok yang bisa menggantikan peran gelandang 26 tahun tersebut.

Menurut laporan Marca, United sudah mulai mengidentifikasikan pengganti Pogba. Sejauh ini mereka sudah mengantongi dua nama untuk pengganti Pogba.

Siapakah dua pemain yang diincar MU untuk digantikan Pogba? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Target Lama

Menurut laporan tersebut, target pertama Manchester United di musim panas nanti adalah Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang Lazio ini sejatinya bukan nama baru bagi MU. Pasalnya mereka sempat dirumorkan ingin menggaet sang gelandang di musim panas nanti, namun mereka mengurungkan niat mereka karena harganya yang selangit.

Namun di musim panas nanti harga gelandang Timnas Serbia itu berpotensi akan turun drastis, setelah performanya memburuk musim ini. Untuk itu United berpotensi untuk menggaetnya di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Target Baru

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa target kedua MU di musim panas nanti adalah gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Pemain 24 tahun itu memang tengah tampil moncer di Portugal musim ini. Ia tercatat mampu membuat 25 gol dan 14 assist bagi timnya musim ini.

Kreatifitas gelandang asal Portugal itu dinilai bakal cocok dengan skema permainan MU dan mereka siap menebusnya di bursa transfer musim panas nanti.

KOMENTAR