BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Siap Buat Liverpool Merana di Old Trafford

18-10-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak gentar harus berhadapan dengan Liverpool di akhir pekan nanti. Solskjaer menyebut bahwa ia dan anak asuhnya siap membuat rival mereka itu merana selama 90 menit di Old Trafford.

Manchester United akan melakoni sebuah pertandingan krusial di akhir pekan nanti. Mereka akan menggelar partai bertajuk The North West Derby melawan Liverpool di Old Trafford.

Jelang laga ini, United sejatinya tidak begitu diunggulkan. Maklum, tim berjuluk Setan Merah itu saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara EPL, sementara Liverpool berada di peringkat pertama.

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa tidak ada sedikitpun ketakutan di skuat United untuk menghadapi Liverpool. "Mereka [Liverpool] tengah bermain dengan baik di Liga," buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini

1 dari 3 halaman

Siap Buat Merana

Solskjaer menyebut bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Liverpool di pertandingan pekan kesembilan EPL ini.

Ia menyebut bahwa timnya siap membuat sang pemuncak klasemen itu menderita selama kunjungan mereka ke Old Trafford.

"Kami tidak sabar bermain di pertandingan ini dan kami merasa ini pertandingan yang sempurna bagi kami dan juga para fans kami, karena belakangan ini kami menjalani periode yang sulit. Jadi kami akan memastikan bahwa mereka akan menderita selama berada di sini."

2 dari 3 halaman

Buktikan Kemampuan

Solskjaer juga melontarkan sebuah tantangan kepada para pemain MU jelang laga ini. Ia ingin para pemain MU membuktikan bahwa mereka memang layak mengenakan seragam setan merah saat berhadapan dengan Liverpool.

"Saat ini saya hanya bekerja sesuai rencana . Kami tengah mengembangkan tim ini, kami mencoba untuk meningkatkan kualitas tim ini, dan kami mencoba untuk berjalan ke arah yang tepat."

"Sejauh ini proses kami berjalan dengan baik, tetapi kami membutuhkan hasil akhir. Kami berharap para pemain kami bangkit dan membuktikan bahwa mereka memang layak bermain untuk Man United." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Pincang

Manchester United sendiri tidak bisa menurunkan komposisi tim terbaik mereka jelang laga ini.

Mereka harus kehilangan beberapa pilar seperti David De Gea, Paul Pogba yang harus absen karena mengalami cedera.

(MUFC)

Pesebak Bola Wanita Dilindungi Lawan saat Hijabnya Terbuka di Lapangan

KOMENTAR