BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Sedang Oleng, Fans Masih 100% Dukung Solskjaer

23-04-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer dipastikan masih mendapatkan dukungan 100% dari para pendukung Manchester United menurut klaim Sean Bones.

Seperti yang sudah diketahui, bulan lalu Manajemen MU resmi mengangkat Ole Gunanr Solskjaer sebagai manajer permanen MU setelah ia membawa Setan Merah memetik periode positif dalam tiga bulan pertamanya di Old Trafford.

Namun belakangan ini banyak pihak mulai mempertanyakan keputusan manajemen MU mempermanenkan Solskjaer. Maklum, Setan Merah menelan enam kekalahan dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi, di mana terakhir kali mereka dikalahkan dengan skor 4-0 oleh Everton di akhir pekan kemarin.

Namun Bones menegaskan bahwa para pendukung MU sama sekali belum kehilangan kepercayaan kepada manajer 46 tahun tersebut. "Para supporter 100% berdiri di belakang manajer," buka Bones kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap tokoh Manchester United Supporter Trust itu di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Salah Pemain

Bones percaya penyebab keterpurukan MU belakangan ini bukan terletak kepada sang manajer, tetapi menurutnya karena para pemain MU yang tidak sepenuh hati tampil untuk Setan Merah.

"Performa mereka pada pertandingan kemarin [vs Everton] benar-benar parah. Hal seperti itu bisa terjadi, namun sebagai pemain United mereka tidak boleh berleha-leha, dan mereka seharusnya bekerja lebih keras daripada lawan mereka."

"Hal itu tidak terjadi di Goodison Park dan itu juga tidak terjadi saat dua pertandingan melawan Wolves. Mereka seharusnya memiliki hasrat untuk menang yang lebih besar daripada pemain lawan mereka."

2 dari 2 halaman

Bisa Ubah Keadaan

Bones juga percaya bahwa Solskjaer sudah memetakan masalah ini. Untuk itu ia percaya mantan striker legendaris MU itu bisa mengakhiri krisis Setan Merah itu di musim depan.

"Ketika seorang pemain mengenakan seragam Manchester United, dia harus memberikan segala kemampuan yang ia miliki untuk tim ini."

"Ole memahami betul hal itu dan para supporter 100% mendukung manajer tim. Bagi saya pribadi, ia tidak seharusnya meminta maaf kepada para supporter [atas kekalahan melawan Everton]." tandasnya.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR