BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Punya Duet Maut Baru dalam Diri Donny van de Beek dan Juan Mata

01-10-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Juan Mata. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Juan Mata. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian khusus diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Juan Mata dan Donny van de Beek. Manajer Manchester United itu menilai keduanya sukses melahirkan kerjasama yang sangat apik.

Solskjaer memutuskan untuk melakukan rotasi pemain kala jumpa Brighton di babak keempat Carabao Cup. Salah dua pemain yang dipercaya menjadi starter adalah Donny van de Beek dan Juan Mata.

Kedua playmaker ini tampil dengan apik sepanjang laga. Malahan keduanya sukses membuat kombinasi yang ciamik sehingga Juan Mata mencetak gol kedua MU di laga itu.

Solskjaer merasa puas melihat kombinasi baru itu. "Juan menunjukkan kualitas yang sangat bagus dan juga ketenangan yang luar biasa malam ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Van de Beek Ciamik

Solskjaer mengakui bahwa ia sangat senang dengan kontribusi Van de Beek di laga itu. Ia menilai sang gelandang membuat banyak sentuhan yang bagus sepanjang laga.

"Donny membuat sedikit sentuhan dan mencukit bola dalam proses gol itu. Kita bisa melihat bahwa sepanjang laga ini, Donny membuat banyak sentuhan-sentuhan yang cerdas."

"Mungkin tidak semua bisa melihat itu jika anda tidak fokus. Namun ia memiliki otakk sepakbola yang sangat bagus dan itu akan sangat berguna bagi tim kami."

2 dari 3 halaman

Kerjasama Top

Solskjaer secara khusus mengomentari gol yang dicetak Mata. Ia menilai gol itu tercipta berkat kerjasama yang apik antara Van de Beek dan Mata.

"Pesepakbola yang bagus bisa memahami satu sama lain. Saya rasa mereka [Mata dan Van de Beek] berada dalam frekuensi yang sama."

"Itu adalah gol yang bagus dari Juan. Ia terlihat ingin membuat beberapa sentuhan saat prosesnya, namun itu gol yang sangat bagus." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menang

Manchester United berhasil lolos ke perempat final Carabao Cup musim ini.

Mereka menang 3-0 dari Brighton dan akan kembali bermain di bulan Desember nanti.

(MUTV)

KOMENTAR