BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Pertimbangkan Jual Fellaini untuk Beli Pemain Baru

16-01-2019 14:30 | Richard Andreas

Marouane Fellaini (c) AFP Marouane Fellaini (c) AFP

Bola.net - Manchester United kabarnya mulai mempertimbangkan penjualan Marouane Fellaini demi menambah biaya transfer pemain anyar musim panas mendatang. Hingga kini, AC Milan, Porto, dan klub-klub asal China serta Turkey kabarnya mulai berminat.

Fellaini sebenarnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu. Kala itu, dia memang selalu jadi kartu as Jose Mourinho ketika MU sulit menang.

Kini, di tangan Ole Gunnar Solskjaer, Fellaini mulai kesulitan mendapat menit bermain. Gaya bermain Fellaini dinilai tak cocok untuk taktik Solskjaer yang mengandalkan kecepatan, bermain dinamis dan ofensif.

Oleh sebab itu, melepas Fellaini mungkin merupakan jalan terbaik bagi kedua pihak. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Peran Fellaini

Di usia 31 tahun, Fellaini menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun pada 2018 lalu. Saat itu MU masih percaya pada Mourino, meski situasi saat ini sudah berbeda.

Fellaini hanya dua kali jadi pemain pengganti dalam enam laga Solskjaer sejauh ini, dia belum pernah menembus starting line-up.

Mengutip Mirror, kabarnya MU siap melepas Fellaini untuk 15 juta pounds, dan biaya penjualan Fellaini itu akan dialihkan untuk membeli pemain baru. Fellain sudah tak punya tempat di skuat MU saat ini.

2 dari 3 halaman

Target MU?

Skuat MU rayakan gol Marcus Rashford (c) Ap photo Skuat MU rayakan gol Marcus Rashford (c) Ap photo

Perihal target MU berikutnya, sebenarnya situasinya cukup rumit. Saat ini MU masih dilatih Solskjaer yang merupakan pelatih sementara, jika mereka belum berani memberi jabatan permanen pada Solskjaer, tak ada artinya mengejar pemain anyar.

MU harus terlebih dahulu menentukan pelatih yang tepat sebelum mengejar pemain-pemain yang selama ini diisukan seperti Douglas Costa.

Costa sendiri memang selalu diisukan jadi target MU dalam beberapa tahun terakhir, meski Juventus tampaknya belum mau melepas winger tersebut.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video Cover Story tentang tradisi turnamen antar kampung, Tarkam, yang akan terus berkembang meski tanpa ada peran langsung PSSI.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR