MU Pastikan Fans Bisa Tukar Jersey Mason Greenwood Secara Gratis

Ari Prayoga | 3 Februari 2022, 05:30
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United memastikan bahwa fans mereka bisa menukar jersey bernama pungung Mason Greenwood secara gratis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Greenwood ditangkap pihak kepolisian Greater Manchester setelah sang pacar, Harriet Robson membagikan video dan foto ulah Greenwood di media sosial.

Dalam video dan foto yang beredar tersebut, Harriet memperlihatkan kondisi wajahnya yang babak belur akibat perbuatan Greenwood. Bibirnya pun sampai mengeluarkan banyak darah.

Rabu (2/2/2022) pihak kepolisian Greater Manchester akhirnya melepaskan Greenwood dari tahanan dengan jaminan.

1 dari 3 halaman

Kelonggaran dari Manchester United

Terseretnya Greenwood ke dalam kasus kekerasan fisik, dugaan pemerkosaan, kekerasan seksual, hingga ancaman pembunuhan membuat banyak fans United yang tak lagi mengidolakan pemain 20 tahun itu.

Seorang fans Manchester United yang membeli jersey Greenwood untuk anaknya senilai 135 poundsterling mencoba menghubungi pihak klub untuk menukar jersey tersebut.

Kini seperti dilansir The Sun, juru bicara Manchester United akhirnya mengonfirmasi bahwa fans bisa menukar jersey Greenwood dengan nama pemain lain secara gratis.

2 dari 3 halaman

Daftar 'Hukuman' untuk Mason Greenwood

Sejumlah pihak langsung memberikan reaksinya terhadap kasus ini. FIFA 22 mencoret nama Greenwood dari update terbaru dari game yang dirilis di PlayStation, Xbox, dan PC tersebut.

Sebelumnya, Manchester United juga sudah menghapus nama Greenwood dari katalog merchandise resmi mereka, setelah sebelumnya ia di-unfollow oleh rekan setimnya di Instagram.

Tak hanya itu, Nike selaku sponsor pribadi Greenwood juga sudah menyatakan saat ini menangguhkan kerja sama dengan jebolan akademi Manchester United tersebut.

Sementara itu, partner resmi Manchester United, Cadbury menyatakan bahwa Greenwood tak akan tampil dalam semua produk pemasaran mereka.

Sponsor utama Manchester United, TeamViewer juga mengumumkan bahwa mereka memantau perkembangan situasi Greenwood ini secara seksama.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR