BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Naikkan Tawaran Milinkovic-Savic Hingga 100 Juta Euro

16-07-2019 09:19 | Asad Arifin

Sergej Milinkovic-Savic (c) SSL Sergej Milinkovic-Savic (c) SSL

Bola.net - Manchester United bakal belanja besar pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Pasalnya, mereka disebut baru saja melayangkan tawaran baru kepada Lazio untuk mendapatkan gelandang Sergej Milinkovic-Savic.

Tawaran tersebut nilainya sangat besar. Setan Merah mengirim proposal transfer dengan nilai yang mencapai 100 juta euro.

Dikutip dari Sky Sports Italia, itu adalah tawaran kedua yang diajukan oleh United kepada Lazio. Sebab, tawaran pertama yang diajukan kepada pemain berusia 24 tahun tersebut telah mendapatkan penolakan.

Pada tawaran perdana, United bersedia membayar 80 juta euro untuk transfer Milinkovic-Savic. Harga tersebut tidak sesuai dengan keinginan Lazio. Sejak awal, klub ibukota Italia memang hanya ingin melepas Milinkovic-Savic dengan harga 100 juta euro.

United membutuhkan jasa Milinkovic-Savic sebagai antisipasi jika Paul Pogba hengkang. Saat ini, situasi Paul Pogba masih belum pasti. Hanya satu hal yang pasti, Paul Pogba ingin pindah. Tapi, belum ada klub yang resmi mengajukan tawaran.

Milinkovic-Savic sendiri masih punya kontrak dengan Lazio hingga 30 Juni 2023.

1 dari 1 halaman

Belanja Besar Manchester United

Kegagalan lolos ke Liga Champions membuat United sempat diragukan bakal belanja besar pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi, mereka memulai langkah dengan membeli Daniel James yang 'hanya' berharga 15 juta pounds saja.

Namun, setelah itu United mulai agresif di bursa transfer. Setan Merah menebus Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan harga 50 juta pounds. Sementara, United juga disebut sepakat membayar 80 juta pounds untuk Harry Maguire.

Jika transfer Maguire dari Leicester City rampung dengan harga tersebut di atas, ditambah dengan transfer Milinkovic-Savic, maka United sudah mengeluarkan banyak dana. Setan Merah seperti tidak terdampak secara ekonomi dari kegagalan lolos ke Liga Champions.

KOMENTAR