BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Mulai Bermanuver Untuk Joao Felix

25-04-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Joao Felix (c) AP Photo Joao Felix (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Joao Felix nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah dikabarkan mulai melakukan langkah nyata untuk memboyong winger Benfica tersebut.

Winger berusia 19 tahun itu memiliki reputasi sebagai salah satu bakat muda terbaik di Eropa. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata dan tidak sedikit yang menyebut ia memiliki gaya bermain yang mirip dengan Cristiano Ronaldo.

Penampilan apik Felix ini mulai menarik perhatian klub-klub papan atas Eropa. Ada nama Manchester United yang dikabarkan sangat tertarik merekrut sang pemuda di musim panas nanti.

DIlansir The Daily Mail, United mulai bergerak untuk mendapatkan sang pemuda. Mereka dikabarkan sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk menyaksikan permainan Felix baru-baru ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui rencana transfer MU untuk Felix selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kirim Pemandu Bakat

Laporan itu mengklaim bahwa United mulai intens mengamati aksi Felix. Mereka mulia mengirimkan pemandu bakat mereka untuk menyaksikan aksi sang pemain di lini serang Benfica.

Pemandu bakat MU itu terlihat pada pertandingan antara Benfica melawan Maritimo. Di laga itu, Benfica menang dengan skor telak 6-0, di mana Felix menyumbangkan dua gol di antaranya.

Para pemandu bakat MU itu nampaknya sangat terkesan dengan aksi sang pemain. Untuk itu mereka diyakini akan mencoba mengamati lagi aksi sang pemuda dalam waktu dekat ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Namun untuk mendapatkan sang pemuda, MU harus siap merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya Benfica tidak mau kehilangan sang pemain dengan percuma.

Di akhir 2018 kemarin, Felix memperbaharui kontraknya di Benfica. Kontrak itu mengikatnya untuk membela Las Aguilas hingga tahun 2023 mendatang.

Felix dikabarkan memiliki klausul rilis sekitar 120 juta Euro sehingga United harus benar-benar mantap untuk mendapatkan jasa sang pemuda.

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone