BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Mulai Bermanuver untuk Declan Rice

19-06-2019 17:00 | Serafin Unus Pasi

Declan Rice (c) AFP Declan Rice (c) AFP

Bola.net - Manchester United diberitakan sudah mengunci target transfer baru untuk lini tengah mereka. Setan Merah diberitakan akan segera mengajukan tawaran untuk gelandang West Ham United Declan Rice dalam waktu dekat.

Manchester United memang tengah memprioritaskan membeli gelandang baru. Mereka baru saja kehilanganan sosok Ander Herrera yang memutuskan pergi setelah lima tahun membela United.

Ada beberapa nama pemain top yang diberitakan menjadi target transfer United. Namun Setan Merah juga diberitakan punya preferensi untuk mendatangkan pemain muda berbakat ke Old Trafford.

Dilansir The Sun, United sudah menemukan kandidat yang ideal untuk lini tengah mereka. Setan Merah tertarik memboyong Declan Rice dari West Ham United di musim panas ini.

United diberitakan sudah satu tahun terakhir mengamati performa Rice. Sang gelandang memang menjadi salah satu pemain reguler di lini tengah The Hammers dalam 12 bulan terakhir.

Rice yang berposisi sebagai gelandang bertahan tidak hanya piawai dalam membagi bola. Ia juga aktif membantu pertahanan sehingga ia mampu memberikan rasa aman pada para bek The Hammers.

Melihat performa pemain 20 tahun itu, Solskjaer langsung kepincut. Ia diberitakan sudah meminta manajemen MU untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang di musim panas ini.

Baca manuver transfer United untuk Rice di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bayar Mahal

Laporan tersebut mengklaim bahwa United bakal kesulitan untuk mencoba mendatangkan Rice pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain 20 tahun itu dianggap aset berharga oleh The Hammers. Untuk itu mereka sangat enggan berpisah dengan jebolan akademi mereka tersebut.

Untuk memagarinya dari kejaran MU, West Ham diberitakan mematok harga sekitar 60 juta pounds, di mana mereka yakin United akan berpikir berulang kali sebelum menebus mahar transfer semahal itu.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR