BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Menang Lawan West Ham, Rangnick Sanjung Anthony Martial

24-01-2022 17:18 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick memberikan pujian kepada Anthony Martial. Ia menilai penyerang asal Prancis itu berperan besar dalam kemenangan MU terhadap West Ham.

Di akhir pekan kemarin, MU berhadapan dengan West Ham di Old Trafford. Di laga itu, MU mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat sang tamu.

Di akhir laga, Rangnick memasukkan Anthony Martial untuk membantu serangan mereka. Sang striker membantu proses terjadinya gol Marcus Rashford di akhir babak kedua.

Rangnick mengaku puas dengan kontribusi yang diberikan sang striker. "Di dua pertandingan terakhir, dia [Martial] menjadi bagian dalam tim ini, dan ia berperan besar dalam terciptanya gol ini," buka Rangnick yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kontribusi Krusial

Menurut Rangnick, Martial memberikan dampak yang besar bagi timnya. Meski ia hanya bermain sekitar 10 menit saja.

Ia menilai sang striker berhasil membuka ruang sehingga Cavani bisa mengirimkan umpan yang dikonversi menjadi gol bagi MU.

"Saya senang ia bisa bermain di pertandingan tadi. Ia masuk dan memainkan peran yang vital dalam terciptanya gol itu,"

2 dari 4 halaman

Sosok Profesional

Rangnick pribadi tidak mempermasalahkan keinginan Martial untuk cabut dari MU. Namun ia senang melihat sang striker tetap memberikan yang terbaik saat ia diberi kesempatan.

"Saya tahu bahwa ia adalah pemain yang top dan salah satu penyerang terbaik di Premier League. Namun kami memiliki pemain lain yang memiliki posisi yang sama dengannya, dan ia sendiri yang ingin pergi,"

"Namun ia selalu berlatih dengan profesional. Anda bisa melihat bagaimana profesional yang ia tunjukkan saat ia bermain di pertandingan tadi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Proses Cari Klub

Menurut laporan yang beredar, Martial masih ingin cabut dari MU. Ia meminta sang agen untuk mencarikan klub baru untuknya.

Namun sejauh ini belum ada klub yang dekat untuk mendapatkan jasa Martial. Karena mereka kebanyakan tidak mampu membayar gajinya yang sangat tinggi.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sportsmole)

KOMENTAR