BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Menang, Harry Maguire: Empat Besar di Depan Mata!

08-12-2019 20:00 | Richard Andreas

Bek Manchester United, Harry Maguire (c) AP Photo Bek Manchester United, Harry Maguire (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Harry Maguire, jelas merasa percaya diri usai membantu tim memetik kemenangan 2-1 atas Manchester City, Minggu (8/12/2019). Dia yakin kemenangan itu bakal jadi modal berharga untuk menembus zona empat besar.

Kemenangan itu terbilang mengejutkan, tak ada yang menduga MU bisa mengalahkan sang juara bertahan, di Etihad Stadium pula. Jelas, skuad Ole Gunnar Solskjaer kian percaya diri untuk menatap laga-laga berikutnya.

Sekarang MU ada di peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League 2019/20, hanya tertinggal 5 poin dari Chelsea di peringkat keempat. Selisih itu tidak terlalu besar, Maguire jelas percaya diri.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Empat Besar di Depan Mata!

Beberapa pekan yang lalu, harapan MU menembus empat besar nyaris musnah, tapi Solskjaer tidak pernah pesimistis. Kini, kerja keras dan keyakinan telah mengantarkan mereka ke posisi yang lebih baik. Maguire tahu segalanya ada di tangan pemain MU sendiri.

"Empat besar di depan mata, tetapi kami harus melihat hasil-hasil kami sendiri dan terus mencoba mendapatkan tiga poin. Kami bakal menghadapi pertandingan besar lainnya pekan depan kontra Everton," tutur Maguire di Manutd.com.

"Kami harus terus memenangkan pertandingan. Kami telah memetik kemenangan beruntun atas Spurs dan Man City."

2 dari 2 halaman

Bangga Memimpin Tim

Maguire bermain sebagai kapten pada pertandingan itu. Tentu, dia pribadi merasa bangga bisa memimpin skuad menghadapi juara bertahan yang mungkin merupakan tim terkuat di liga musim ini.

"Saya merasa sangat bangga bisa memimpin para pemain di Etihad dan mendapatkan tiga poin. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Saya kira pada dua laga terakhir, tidak ada yang bisa meragukan bahwa kami pantas menang," imbuh Maguire.

"Kami tahu mereka bakal tampil tangguh dan mengerahkan segalanya. Saya kira kami bertahan dengan baik dan saya kira mereka tidak banyak menciptakan peluang di babak kedua," tutupnya.

Sumber: Manutd.com

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020