BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Masih Menggoda untuk Pemain Sekelas Mbappe, tapi Harganya?

16-09-2020 03:00 | Richard Andreas

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Mendatangkan Kylian Mbappe bisa jadi misi mustahil untuk klub-klub besar Eropa sekarang. Harga Mbappe yang dipasang PSG terlalu tinggi, bahkan untuk klub-klub super sekalipun.

Meski begitu, tetap ada segelintir klub yang mampu membayar harga tinggi Mbappe dan punya nama besar untuk melakukannya, sebut saja Real Madrid, Manchester United, atau Liverpool.

Sayangnya, sekarang pandemi virus corona mengubah banyak hal. Real Madrid dikabarkan mulai mundur dari pemburuan Mbappe, Liverpool pun demikian. Tersisa MU yang masih punya cukup uang untuk mendatangkan pemain top.

Kira-kira bagaimana persentase MU untuk mendapatkan Mbappe? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

MU masih menarik

Pertama-tama, ada pertanyaan penting tentang bagaimana kondisi MU sekarang. Seperti yang dijelaskan mantan pemain Setan Merah, Luke Chadwick, bahwa sekarang MU sudah mulai bangkit.

Dua atau tiga tahun lalu mungkin MU tidak menarik bagi pemain top mana pun. Sekarang, tepatnya sejak musim lalu, MU mulai kembali ke jalur yang tepat di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya kira sangat penting bahwa Ole berhasil membawa klub kembali ke Liga Champions," ungkap Chadwick kepada CaughtOffside.

"Setiap pemain memahami sejarah Manchester United dan apa yang ingin dicapai klub ini. Mereka telah melewati tujuh tahun yang begitu buruk, tapi pemain-pemain yang sekarang bisa jadi bagian kembalinya masa-masa emas mereka."

2 dari 2 halaman

Mbappe bakal mahal

Sebab itu, meski Mbappe begitu mahal, meski Madrid punya hubungan istimewa dengan Mbappe, MU masih punya keunggulan tersendiri.

Chadwick yakin MU masih menarik bagi pemain sekelas Mbappe, dan Setan Merah punya uang cukup untuk mewujudkan transfer itu.

"Saya kira MU masih bisa menarik pemain terbaik level dunia seperti Kylian Mbappe," sambung Chadwick.

"Jelas MU punya banyak uang, tapi untuk mendatangkan pemain seperti Mbappe jelas akan menghabiskan banyak uang."

"Harga semahal itu layak untuk dia, tapi ini tentang apakah klub EPL mampu menyelesaikan transfer itu," tandasnya.

Sumber: CaughtOffside

KOMENTAR