BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Lepas Antonio Valencia ke Inter Milan?

04-01-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Antonio Valencia (c) AFP Antonio Valencia (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya akan segera berpisah dengan Antonio Valencia. Setan Merah dikabarkan sudah menawarkan kapten mereka itu ke klub Italia, Inter Milan.

Valencia sendiri bisa dikatakan menjadi pemain paling senior di skuat MU. Ia pertama kali bergabung dengan setan merah pada tahun 2009 silam dari Wigan Athletic.

Sempat mengalami pasang surut di Old Trafford, Valencia kembali menjadi pemain penting MU dalam dua musim terakhir. Ia dipercaya Jose Mourinho untuk menjadi kapten Manchester United, menggantikan Wayne Rooney yang pergi.

Namun kebersamaan MU dan Valencia akan segera berakhir. Dilansir pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, sang pemain akan dilepas pada akhir musim nanti ke Inter Milan.

Simak situasi transfer Valencia selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Menurun

Menurut laporan tersebut, MU memutuskan untuk melepaskan Valencia karena performa sang pemain yang menurun drastis.

Valencia musim ini tercatat hanya bermain sebanyak delapan kali bagi setan merah. Ia mengalami cedera berkepanjangan sehingga ia tidak bisa berkontribusi maksimal.

Dengan usianya yang sudah tidak lagi muda, MU merasa sang pemain sudah tidak bisa memberikan banyak kontribusi bagi mereka sehingga mereka akan melepasnya.

2 dari 3 halaman

Lepas ke Inter Milan

Laporan Gianluca Di Marzio itu mengklaim bahwa pihak Manchester United sudah menawarkan Valencia ke Inter Milan.

Inter sendiri memang beberapa kali diberitakan tengah mencari bek kanan baru. Mereka juga disebut sempat menanyakan ketersediaan Valencia di bursa transfer musim panas kemarin.

MU sendiri kabarnya akan melepaskan Valencia ke Inter Milan secara cuma-cuma saat kontraknya habis di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Sudah Ada Gantinya

MU sendiri kabarnya akan mempercayakan posisi bek kanan utama mereka kepada sosok Diogo Dalot.

KOMENTAR